Beranda Peristiwa Kelurahan Nerogtog Gelar Sosialisasi Row Suttet 500 KV Cikupa-Kembangan

Kelurahan Nerogtog Gelar Sosialisasi Row Suttet 500 KV Cikupa-Kembangan

BERBAGI

KOTA TANGERANG, BERITATANGSEL.COM -Sosialisasi dan pembahasan sutet yang di laksanakan di kelurahan nerogtog kecamatan pinang kota tangerang yang di hadiri masyarakat Nerogtog Pinang berikut lurah Nerogtog Hidayat Bonmat S.OS , Tahwin dari PLN, Endy lazuwardi perwakilan kejati banten, Heri dari PLN, binamas Aiptu Sutrisno babinsa Sertu Sidu tokoh masyarakat bpk H Asikin wirayuda, Aldo dari PLN, Jumat (07/02/2020).

Pembahasan yang di gelar di kelurahan nerogtog proyek pembangunan sutet, masyarakat Nerogtog mengingin kan pembangunan jalur sutet sesuai koridor yang ada di pemeritahan, dan ganti untung sesuai dengan aturan bisa terpenuhi oleh Pihak PLN.

Pihak PLN pun sangat meng apreasasi usulan-usulan dari masyarakat Nerogtog yang menginginkan peroyek pembangunan row sutet 500 kc cikupa-kembangan yang sedang berlangsung berjalan dalam tahap pembenahan dan pembangunan.

Masyarakat dalam sosislisasi sutet yang di adakan di kelurahan nerogtog merespon positif dan rapat sosialisasi sangat setuju (dil) paham yang di bahas tentang terkait sutet.

Pihak PLN ketika diwancwrai oleh awak media,
menuturkan ” Peraturan Permen SDMN 27 Tahun 2018 Refrensi tahapan kita 15 persen di tanah bangunan menjalankan sesuai aturan secara jujur, semua kegiatan di ketahui warga dan terkait data-data, titik jalur cikupa – kembangan kurang lebih 103 titik, keluhan yang ada di masarakat Nerogtog kok lama sekali,penetapan apresal tahun 2019 setelah itu baru bisa jalan lagi Berjalanya dari balaraja menuju kembangan membutuhkan waktu daerah kota tangerang cikupa dan curug itu udah cukup sampai”, ucapnya.

Masih menurut pihak PLN.” Pembangun sutet 2020 harus sudah selesai apabila pembangkit ini tidak berhasil di 2021 di pastikan ada terjadi kekrisisan listrik, listrik jakarta sebagian di suplai dari jawa timur karna ini proyek secara enternasional, jalur yang sudah esisesting dari tahun 1995, di narogtog itu sendiri ada dua titik jalus sutet di T 129 dan satu lg ada di kawasan PT.pembesan dulu 15×15 lahan PlN yang tersisa saat ini 12×12, PLN itu sendiri selalu bersosialisasi terhadap Warga-Warga yang menyangkup pelayanan PLN. Ucapnya Hery menutup.

Baca Juga :  Akibat Angin Kencang, Tiang Listrik Di Pamulang Roboh Padamkan Listrik

( Erick H / Bt)