Beranda Kabupaten Tangerang Kapolres Tangsel Resmikan Lapangan dan Ruang Rapat Polsek Pagedangan

Kapolres Tangsel Resmikan Lapangan dan Ruang Rapat Polsek Pagedangan

BERBAGI

TANGERANG, BERITATANGSEL.COM – Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Meresmikan Lapangan Futsal, Tempat Parkir dan Ruang Rapat Polsek Pagedangan, Sabtu (8/2/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Tangsel, Akbp Ferdi Irawan mengapresiasi dan mengakui perubahan signifikan kantor Polsek Pagedangan.

“Saya tau kondisi polsek  sebelumnya, Polsek Pagedangan yang tadinya tidak tertata kini  terlihat lebih berbeda, lapangan belakang polsek yang tadinya tempat penyimpanan barang  bukti dan terlihat kumuh, kini disulap menjadi lapangan futsal, tempat parkir kendaraan anggota polsek kini terlihat lebih tertata dan ruang rapat terlihat lebih rapih,” pujinya.

Ferdi berpesan agar perubahan Polsek Kelapa Dua yang berbeda  dengan sebelumnya dapat diikuti  oleh polsek lainnya.

“Sengaja saya undang kapolsek lain, agar bisa menjadi contoh  dalam menata polsek,” tutupnya.

Sementara Kapolsek Pagedangan, Akp Efri mengatakan, ada beberapa pesan yang disampaikan Kapolres Tangsel, yaitu penataan polsek dan melakukan konsolidasi dengan elemen masyarakat diantaranya tokoh pemuda, tokoh  agama dan tokoh masyarakat.

“Saat sertijab saya dipesan Kapolres untuk melakukan penatan polsek dan melakukan konsolidasi dengan tokoh -tokoh yang ada di Pagedangan,” ujarnya.

Untuk selanjutnya, Efri berencana melakukan pendekatan pada para tokoh pemuda memanfaatkan fasilitas lapangan futsal yang di polsek dan akan menghias tembok pagar Polsek Pagedangan.

“Kami akan mengundang para siswa untuk mengekpresikan bakat dan karya melukisnya, di tembok polsek dengan pesan Kamtibmas,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek sePolres Tangsel, Camat Pagedangan didampingi Lurah Pagedangan dan tokoh masyarakat.

TRS

Baca Juga :  Blu-Jek Rekrut Pengojek Pangkalan