Beranda Berita Terkini Hadir di Musrenbang Kelurahan Ciputat, Begini Kata Wakil Walikota Tangsel dan Sekcam...

Hadir di Musrenbang Kelurahan Ciputat, Begini Kata Wakil Walikota Tangsel dan Sekcam Ciputat

BERBAGI

CIPUTAT, BERITATANGSEL.COM — Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Pemerintah Kota Tangerang Selatan minggu ini mulai dilaksanakan dan pada hari jumat (24/1/2020).

Bertempat di balai pertemuan (Aula) Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat Musrenbang digelar.

nampak antusiasme warga undangan yang mewakili per wilayah yang ada di Kecamatan Ciputat memenuhi ruangan Aula untuk mempertegas dan bermusyawarah untuk mengajukan permohonan atau ajuan hasil putusan dari pra Musrenbang Tingkat RW/ RT.

Musrenbang tingkat Kelurahan Ciputat ini dihadiri oleh Wakil walikota Drs. H. Benyamin Davine, Sekcam Kecamatan Ciputat, Ir. H. Ali Akbar. M. Si. Anggota DPRD Kota Tangsel dapil Ciputat Ari Wibawa. S. Sos. Lurah Ciputat H. Rusli. S. Sos. Perwakilan BAPPEDA, Dinas PU diwakili UPT, wilayah 2 Serta undangan RW, RT, Karang taruna, kader PKK, serta tokoh masyrakat Kelurahan Ciputat.

H. Benyamin Davnie atau yang biasa dipanggil Pak Ben selaku Wakil Walikota Tangsel dalam sambutan singkatnya menyepakati keputusan hasil Musrenbang ini.

“Pada dasarnya saya menyepakati hasil musrenbang, dimana hasil Musrenbang yaitu adanya utusan perwakilan Kelurahan untuk menjadi koordinator Musrenbang tingkat Kecamatan Ciputat, serta penyampaian berbagai usulan kegiatan yang telah disepakati bersama peserta Musrenbang tingkat Kelurahan Ciputat untuk tahun 2021, semoga hasil musrenbang ini bisa terealisasi untuk pembangunan khususnya di wilayah Kelurahan Ciputat,” Katanya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Ciputat Ir. H. Ali Akbar selaku perwakilan dari kecamatan Ciputat, berharap pada peserta Musrenbang yang hadir untuk mengajukan skala prioritas terlebih dahulu mengingat pagu anggaran dari dinas/ OPD, disesuaikan dengan Kebutuhan tegasnya.

Terkait dengan kegiatan di tahun 2020, sasaran kegiatan berupa revitalisasi pasar ciputat yang akan dilaksanakan oleh dinas bangunan dan penataan tata ruang sebesar 24 Miliar.

Baca Juga :  Alumni SMPN 6 Kota Tangerang Adakan Bukber Dengan Anak Yatim

“untuk itu, para pedagang pasar ciputat untuk menjaga ketertiban, kenyamanan dan tentunya tetap kondusif, untuk sementara akan di relokasi sampai pembangunan pasar ciputat selesai,” pungkasnya.(Anto)