Beranda Nasional Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Ulasan Kapolsek Cisauk

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Ulasan Kapolsek Cisauk

BERBAGI

TANGERANG, BERITATANGSEL.COM – Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H, di Masjid Baiturahman Kp.Cibelut RT.003/001 Desa Cibogo Kec, Cisauk Kab, Tangerang., Sabtu (14/12/19) Pukul 19:00 – 00:30 Wib.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema “CIBELUT BERSHOLAWAT” dengan Penceramah KH Imam Syahroni dan Qori Ustadz Ridwan Alfian.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu juga menurunkan anggotanya yaitu, Ipda Edi Efendi Kanit Sabhara, Aiptu Ahmad Tarmizi, Aiptu Suhartoyo, Aiptu Sugiri, Aipda Hariri, Brigadir Geri dan Briptu Erlangga untuk pengamanan pelaksanaan Tabliq akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama anggota Banser sebanyak 6 personil.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme. Ungkap Kapolsek.

” Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Cisauk selalu berusaha untuk hadir, karena disamping itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas. Ungkap Kapolsek.

tris

Baca Juga :  Ikatan Pemuda Kreatif Cempaka Putih Tangsel Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Virus Covid 19