Beranda Berita Photo Sinergi Polri Dan Media, Kapolsek Cisauk Gelar Acara Silahturahmi Bersama Awak Media

Sinergi Polri Dan Media, Kapolsek Cisauk Gelar Acara Silahturahmi Bersama Awak Media

BERBAGI

 

 

TANGSEL, Beritatangsel.Com – Kapolsek Cisauk AKP. Rolando V.A Hutajulu. SH.MH di dampingi Kanit Reskrim IPDA Warsito. SH menggelar kegiatan silaturahmi dengan sejumlah Awak Media, bertempat di Wisata Saiji Perumahan Serpong Garden 1 Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, kabupaten Tangerang, Senin (18 /11/2019) pukul 18.00 Wib s/d Selesai.

Hadir Dalam Acara tersebut, Kapolsek Cisauk AKP. Rolando V.A Hutajulu. SH.MH, Kanit Reskrim IPDA Warsito. SH,Binamas Cisauk Aiptu Sakbani, Kasi Humas Aiptu Suharto beserta15 Awak Media.

Adapun tujuan dari kegiatan silahturahmi tersebut dengan mengambil tema “Obrol ringan tentang sinergitas Polri dan Media dalam membantu pelayanan terhadap masyarakat.”

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cisauk AKP. Rolando VA Hutajulu. SH, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran rekan-rekan Media.

Lanjut kapolsek mengatakan bahwa hari ini kita mengadakan acara pertemuan silaturahmi antara Polri dengan media, yang pada intinya Polri mengajak rekan-rekan media bersinergi dalam upaya maksimalnya pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Mari kita Polri dengan Media sama sama melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.tuturnya.

Di ketahui pada penghujung acara silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan beramah-tamah di sertai makan bersama dan kemudian ditutup dengan Doa oleh Binamas Cisauk Aiptu Sakbani.

Baca Juga :  Polres Tangsel Ringkus Residivis Curanmor yang Beraksi di Tangsel dan Kabupaten Tangerang