Beranda Berita Photo Organisasi Garuda Merah Mendukung Penuh Kang Beben Sebagai Bakal Calon Walikota Tangsel

Organisasi Garuda Merah Mendukung Penuh Kang Beben Sebagai Bakal Calon Walikota Tangsel

BERBAGI

Beritatangsel.com –  Organisasi  GM (garuda merah.red) dewan pimpinan daerah provinsi Banten yang sudah memiliki akar rumput mengaku siap bergerak dan merangsek sebagai mesin politik relawan Kang Beben.

Bagi organisasi garuda merah, sosok militer menjadi pilihan atau opsional perubahan punya kapasitas” amar ma’ruf nahi munkar “untuk menuju arah kepemimpinan yang lebih baik karena adanya nilai plus dibandingkan balon ( bakal calon) yang lain dalam perhelatan pilkada tahun 2020.

Berdasarkan penelusuran harian pelita baru kepengurusan garuda merah terlhat senyap dan aktif membangun komunikasi secara berkala dengan warga Tangsel.

“Organisasi garuda merah  sudah membentuk sekoci sekoci relawan di 17 titik wilayah Tangsel sebagai komandan tempur angkatan Daratnye di posko posko Relawan kolonel Beben yang bergerilya secara masiv dan senyap dibantu oleh prajurit prajurit loyalis dari relawan di lapangan  untuk membangun komunikasi terus menerus kepada warga Tangsel dalam pergerakannya secara door to door”. terang Landi Efendi yang akrab disapa Kang Landi kepada wartawan, hari ini ( 19/11/2019) di kantornya.

Tambahnya”, Pencalonan Kolonel Beben sebagai calon walikota  menjadi instrumen politik yang diharapkan mampu membawa angin segar dalam kehidupan bermasyarakat di Tangerang Selatan.

“Ada persamaan visi misi dengan kang Beben, Karena kang Beben ber karakter serta kepiguran yang kuat, rendah hati .putra tangsel  berintegritas dan punya kapablitas . hal tersebut dapat dilihat dari sosoknya seorang militer yang berani maju dalam pilkada Tangsel “, tegas Kang Landi

“Kang Beben memiliki karir bagus di pemerintahan pusat, bersih dari korupsi, berani, disiplin dan berkarakter ini merupakan satu modal besar untuk memajukaan Kota Tangerang Selatan. Selain tegas dirinya sangat sederhana dan care terhadap warga masyarakat “, ungkap Kang Landi

Baca Juga :  Hasil Pengembangan, Polres Tangsel Berhasil Ringkus Pemasok Sabu di Wilayah Tangsel

Diketahui organisasi geruda merah adalah organisasi masyarakat dengan solidatitas keberagaman etnis, suku kebangsaan dan gerakan moral masyarakat cinta NKRI yang menjunjung tinggi pancasila serta UUD 1945 sebagai pilar ideologi kebangsaan

“Keinginan organisasi garuda merah dengan tekad bulat mengusung dan sekaligus mendukung Kang Beben tampil dalam pemilihan  walikota tahun 2020-2025, apalagi organisasi Garuda Merah Tangsel  telah diakui secara resmi dengan pimpinan dan pengurus baik pusat hingga daerah.

“Kami sudah mendapatkan sinyal hijau dukungan yang linieer dengan DPP GARUDA MERAH untuk mendukung Kang Beben ( Kolonel Beben Nurpadilah M.Ikom) dan kami dianggap tepat   memiliki peran penting untuk memenangkannya di pilkada Tangsel”. tegas Kang Landi

“Ing ngarso sung tulodo, Ing madyo mbangun karso, Tut wuri handayani (didepan memberi teladan ditengah tengah mendampingi di belakang memberi motivasi) laksana figur Kang Beben dalam kepemimpinannya”.urai Kang Landi menafsirkan gaya politik Kolonel Beben Nurpadilah.

“Beliau masih aktif sebagai militer dan selama 4 periode kepresidenan masih dipercaya berkantor di Menkoplokam, saat ini banyak program  dukungan yang sudah berjalan baik bagi masyarakat tangsel dan kami anggap perjalanannya sebagai potret calon walik ota yang sangat merakyat dan sederhana”. tutup Kang Landi (Simon)