Beranda Berita Photo Danramil 03/ Serpong Pimpin Jumat Bersih di Pasar Serpong Tangsel

Danramil 03/ Serpong Pimpin Jumat Bersih di Pasar Serpong Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Jum’at bersih satu hal yang mengingatkan kita khususnya bagi umat muslim bahwa hari jumat merupakan hari yang penuh barokah, dan tentunya kita harus berbuat baik apapun itu, termasuk dalam menjalankan kegiatan ibadah berupa bersih – bersih lingkungan.

“Kegiatan jumat bersih dilaksanakan juga wilayah pasar serpong, Kota Tangerang Selatan yang sudah menjadi agenda Koramil 03/ serpong, kegiatan jum’at bersih atau jumsih ini dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Arh Wahyu Hidayat beserta anggota, didampingi Camat Serpong Hj. Dwi beserta jajaran, serta dari perwakilan polsek atau tiga (3) pilar. bahu membahu bersihkan area lingkungan pasar Serpong, jumat pagi (8/11/2018).

Dalam gerakan jumat bersih ini,” Danramil Serpong, Mayor arh Wahyu Hidayat, menjelaskan pada awak media, kegiatan jumat bersih sudah menjadi agenda kita (koramil 03/ serpong). untuk mengajak pada masyrakat serpong agar peduli dengan kebersihan lingkungan, tidak hanya hari jumat saja hari lain pun harus tetap sigap untuk membersihkan lingkungan, biasanya hari jumat ini kegiatan agak longgar jadi kita berinisiatif untuk mengkodinir jumat bersih, jelas Danramil.

Seperti biasa kita bersama masyrakat sekitar membersihkan sampah pasar, saluran got dan lainya, Danramil juga selalu mengingatkan dan mengajak pada masyrakat serpong untuk sama – sama menjaga kebersihan lingkungan masing – masing, pungkasnya.

Selain di pasar serpong, jumat bersih juga dilaksanakan di pondok pesantren Hidayahtulloh kampung jeletreng RT 02/ 03. Kelurahan Serpong Tangsel, yang dihadiri oleh anggota koramil 03/ serpong serta dari pasukan Yon Arhanud 1. Kostrad. (Anto)

Baca Juga :  Alumni SMPN 6 Kota Tangerang Adakan Bukber Dengan Anak Yatim