Beranda Berita Photo Wagub Banten Andika Kunjungi Samling UPT Samsat Serpong.

Wagub Banten Andika Kunjungi Samling UPT Samsat Serpong.

BERBAGI

Tangsel,Beritatangsel.com – Wakil gubernur Banten H. Andika Hazrumy disela-sela kegiatan pembukaan lomba burung berkicau se provinsi Banten dan Jakarta, Minggu (25/03/2018) pagi, berkesempatan untuk berkunjung dan melakukan peninjauan kekantor UPT Samsat Serpong. Tampak menyambut kehadiran wakil gubernur Banten, Tb. M. Kurniawan selaku kepala UPT Samsat Serpong, Iwan kepala UPT Samsat Malimping, Deni kepala cabang Bank bjb Banten serta Edy Kurniawan kepala cabang Bank bjb Tangsel.

Menurut Tb. M. Kurniawan kepala UPT Samsat Serpong, saat ditemui secara eksklusif oleh beberapa media online dikantornya pada Minggu (25/03/2018) siang, menjelaskan bahwa, kunjungan wakil gubernur Banten H. Andika Hazrumy kekantor UPT Samsat Serpong berkaitan dengan agenda wakil gubernur Banten untuk membuka kegiatan lomba burung berkicau yang dilakukan di taman jajan depan kantor UPT Samsat Serpong.

“Kebetulan juga bersamaan dengan pelaksanaan lomba burung berkicau memperebutkan piala wakil gubernur Banten pada hari ini, UPT Samsat Serpong memanfaatkan moment tersebut untuk membuka gerai mobil pelayanan keliling (samling) para wajib pajak kendaraan bermotor, untuk itulah pak wagub berkenan hadir dan mengunjungi kantor serta kegiatan kami,” terangnya.
Masih menurut Pak Tb (panggilan akrab sang kepala UPT Samsat Serpong) hari liburpun akan tetap dimanfaatkan dengan baik oleh pihaknya, demi mendongkrak pendapatan Kas daerah lewat pajak kendaraan bermotor dan juga sebagai bentuk serta cara meningkatkan pelayanan kepada para wajib pajak kendaraan bermotor.
“Pak wakil gubernur sangat mengapresiasi kegiatan kami walaupun hari ini adalah hari libur. Beliau juga menanyakan kesiapan kami UPT Samsat Serpong dalam menerapkan sistem pelayanan online dan juga digitalisasi, yang muaranya untuk memberikan pelayanan secara paripurna kepada para wajib pajak kendaraan bermotor,” pungkas Tb. Kurniawan.(SIMON)

Baca Juga :  Minyak Goreng Murah di Bazaar Rakyat Tangsel

 

Penulis : Abi