Beranda Berita Photo Pengukuhan Pengurus PWRI Kec Ciputat 2019 – 2024 Dihadiri Wakil walikota

Pengukuhan Pengurus PWRI Kec Ciputat 2019 – 2024 Dihadiri Wakil walikota

BERBAGI

Ciputat,Beritatangsel.com –  Wakil Walikota Tangsel H Benyamin Davnie Kukuhkan Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Ciputat, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (18/09/19).

Acara dihadiri, Camat Ciputat Andi D Patabai, Sekcam Ali Akbar, Ketua PWRI Kota Tangsel Drs H Muhammad Nassir, dan Ketua terpilih PWRI Kec Ciputat terpilih beserta para pengurusnya.

Ketua PWRI Kec Ciputat yang dikukuhkan adalah  Drs H Agam dengan Sekretaris Drs H Khairudin masa bakti 2019-2024.

Wakil Walikota Tangsel H Benymien Davnie ditemui media usai mengukuhkan pengurus baru PWRI Kecamaran Ciputat, menyampaikan, para Wredatama yang ada di Tangerang Selatan khususnya di Kec Ciputat dapat menikmati masa-masa tua dengan keadaan sehat, tenang dan istiqomah.

“Semoga amanah yang diberikan kepada kepengurusan baru dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan daerah kita khususnya Kota Tangerang Selatan, “ujar H Benyamien Davnie.

Sementara itu ditempat yang sama H Ali Akbar, MS.i Selaku sekretaris camat (sekcam) menyampaikan,
PWRI ini merupakan para anggota yang dinyatakan  selesai menjalankan tugas-tugasnya sebagai PNS dan juga telah selesai melaksanakan dan mengabdi terhadap bangsa, negara selama masa bhaktinya. Kemudian Wredatama juga merupakan komponen bangsa yang memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan anggota masyarakat lainnya, sehingga perlu ditingkatkan perkembangannya agar mampu mendiri dan berperan serta dalam pembangunan nasional.

”Semoga dengan dilantiknya pengurus PWRI di kecamatan ciputat,kota Tangerang selatan akan terbangun sinergitas dan kerjasama yang lebih intens dengan pengurus daerah PWRI peningkatkan kerjasama mengenai data anggota korpri yang akan pensiun untuk diserahkan secara resmi ke PWRI, serta kegiatan lainnya bagi para PNS menjelang purna bhakti termasuk kesejahteraan anggota PWRI itu sendiri dan kita sendiri bisa belajar banyak dari mereka”,pungkas h Ali Akbar.( Simon)

Baca Juga :  Parade Baju Adat Awal Dimulainya Festival Budaya Nusantara Kota Tangerang