Beranda Berita Photo Kapolsek Cisauk, Polres Tangsel Memberikan Bimbingan Materi Tentang Bela Negara dan Kenakalan...

Kapolsek Cisauk, Polres Tangsel Memberikan Bimbingan Materi Tentang Bela Negara dan Kenakalan Remaja di SMKN 3 Tangsel

BERBAGI

Beritatangsel.com – Mengingat libur sekolah sudah usai dan Siswa Siswi diseluruh pelosok Negeri sudah mulai masuk sekolah pada hari senin kemarin untuk berakativitas belajar disekolah masing masing serta melaksanakan berbagai kegiatan terutama untuk siswa baru perlu bimbingan dalam proses perkenalan di lingkungan sekolah. Selasa, (16/07/2019)

Tidak ketinggalan diwilayah Tangerang Selatan hal yang sama dilaksanakan disetiap sekolah terkait dengan masa orientasi bagi peserta didik baru yang tentunya perlu arahan atau bimbingan melalui berbagai kegiatan diantaranya pelatihan Masa . Pengenalan Lingkungan Baru ( MPLS).

Polsek Cisauk Polres Tangerang selatan selasa pukul 08 : 00 . melaksanakan kegiatan terkait dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN. 3) Tangerang Selatan. dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP. Fredy Yudha Satria. S.St. dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisauk ini memberikan Bimbingan materi Tentang Bela Negara dan seputar kenakalan remaja di SMKN. 3. Tangsel, fredy berharap semoga dengan kegiatan ini siswa siswi bisa lebih terpacu untuk berpestasi dasarnya, harus disiplin tinggi, rajin belaiar, menghargai antar teman, mampu menciptakan krearivitas yang bisa membawa nama harum sekolah, dan tentuya menaati peraturan sekolah, fredy juga mewanti wanti agar menjauhi pergaulan bebas, taat pada orang tua agar terhindar dari hal hal yang negatif yang akan merusak masa depan generasi muda, tegas kapolsek yang murah senyum ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu : Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S.St, Wakil Kep Sek Toni S.Kom. Bhabinsakamtibmas kelurahan Setu. Bripka Saripudin.

Selama kegiatan tersebut terlihat penuh ke persaudaraan, kebersamman dan tentunya situasi aman, tertib dan kondusif. (Anto)

Baca Juga :  Active Learning Metode Belajar Inovatif Hima PKN Unpam