Beranda Berita Photo Babinsa Koramil/03 Serpong Memberikan Materi Pelatihan PBB MPLS di SMA 7 Tangsel

Babinsa Koramil/03 Serpong Memberikan Materi Pelatihan PBB MPLS di SMA 7 Tangsel

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Libur panjang sekolah sudah selesai pada hari senin ( 15/7/19/), seluruh anak sekolah beserta tenaga pendidik ( guru), sudah mulai masuk kembali menjalankan kewajiban yakni : belajar dan mengajar disetiap sekolah.

“Disetiap sekolah ditahun ajaran baru ini tentunya ada penerimaan siswa baru, yang sudah barang tentu ada orientasi pengenalan lingkungan sekolah baru, tujuannya agar seluruh siswa baru tahu ruang lingkup sekolah, termasuk tata tertib sekolah, dan siswa baru juga bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah masing masing.

Selain tahap pengenalan sekolah baru untuk para peserta didik baru yang ada disetiap Sekolah, baik dari tingkat SD, SMP, SMA/ SMK. pastinya akan diberikan berbagai bimbingan berupa materi, termasuk bimbingan materi PBB.

Sudah menjadi agenda runtinitas bagi Personel Koramil 03 Serpong Tangerang Selatan memberikan berupa agenda materi Peraturan Baris Berbaris ( PBB) diwilayah teritorialnya termasuk di SMAN. 7.Serpong Tangsel. Melalui Serda. Romadhon, Babinsa Koramil 03, Serpong memberikan bimbingan materi peraturan baris – baris bagi peserta didik baru pada masa ospek.

Serda Romadhon, menjelaskan pada media, bahwa pelatihan PBB ini sangat penting karena merupakan langkah awal untuk bela negara bagi para pelajar dan dengan latihan PBB, akan menumbuhkan sikap disiplin, tegas, tegap, dan tentunya menumbuhkan rasa persatuan, kebersamaan, tanggung jawab, serta mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, ujar Serda Romadhon yang dikenal bersahaja ini. (Anto)

Baca Juga :  Disela Safari Ramadhan Walikota Tangsel Sampaikan Program Pembangunan Kedepan