Beranda Berita Terkini Warga Jaya Indonesia (WJI) DPD Tangerang Selatan Resmi Dilantik

Warga Jaya Indonesia (WJI) DPD Tangerang Selatan Resmi Dilantik

BERBAGI

Tangerang Selatan- Warga Jaya Indonesia (WJI) DPD Kota Tangerang Selatan Periode 2019-2023 resmi dilantik dan dikukuhkan, Sabtu, 22 Juni 2019 di Gedung Aula Kecamatan Pamulang.

Acara tersebut dihadiri Sekertaris Jendral DPP Warga Jaya Indonesia,  Asisten Daerah I Tangerang Selatan, Camat Pamulang, Kodim Jaya, dan Kodam Jaya.

Dalam sambutannya Sekjend DPP H. Obing Fachrudin Warga Jaya Indonesia berharap, DPD Tangerang Selatan Warga Jaya Indonesia menjadi mata dan telingan untuk keamanan dan kesejateraan masyarakat Kota demi menjaga keutuhan dan persatuan NKRI.

“Pasca Pilkada Serentak situasi keamanan Warga Jaya Indonesia DPD Kota Tangerang Selatan harus menjadi mata dan telinga untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat Tangsel”,-Tegas H. Obing, (22/06)

Di tempat yang sama Ketua Umum WJI Kota Tangsel Sopyan RA mengatakan, Kedepan WJI Tangsel akan melakukan sinergitas dengan pemerintah setempat guna membantu keamanan dan ketertiban kota dalam rangka menjaga keutuhan dan persatuan NKRI,

“DPD WJI Kota Tangerang Selatan kedepan akan menjaga sinergitas dengan pemerintah dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI”-Ucap Sopyan, (22/6) (adm)

Baca Juga :  Gabungan Satpol PP, Kembali Tertibkan Pasar