Beranda Berita Photo HUT Bhayangkara ke- 73 Polsek Pamulang Menggelar Baksos

HUT Bhayangkara ke- 73 Polsek Pamulang Menggelar Baksos

BERBAGI
Saat pembagian sembako

TANGSEL, BERITATANGSEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73, Polsek Pamulang, Polres Kota Tangerang Selatan menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di halaman Kantor Mapolsek pamulang, Jalan Surya Kencana No.1. Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang,Tangerang Selatan Jum’at(21 /6 /2019 ) sekira Pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya.SH, Wakapolsek Pamulang AKP. Turharyono, jajaran Ibu Bhayangkari Ranting Pamulang, Ustad Firdaus ( Tokoh Agama ) jajaran Polsek Pamulang, Tokoh Masyarakat, serta para undangan.

Adapun kegiatan baksos tersebut dengan  pemberian berupa paket sembako, secara gratis kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim serta warga sekitar oleh Kapolsek Pamulang beserta jajaran.

Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya.SH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian kepada Masyarakat dalam moment menyambut ulang tahun Polri yang ke 73 tahun yang jatuh pada 1 juli mendatang.

“Hari ini Kami, (Kepolisian Sektor Pamulang-Red) membagikan kurang lebih 100 paket sembako kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim serta masyarakat kurang mampu secara gratis sebagai perwujudan pengabdian Polri kepada masyarakat,” kata Kapolsek Pamulang

Saat pembagian sembako

Selain itu, Kapolsek Pamulang mengatakan, Pengabdian dengan moment peduli kepada warga juga dilakukan pihaknya dengan melaksanakan bakti sosial berupa bergotong royong membersihkan dan memperindah cat  Mushollah Nurul Ikhlas yang berada di Jalan Mesjid Darussalam No.9A Kedaung.

Tal hanya itu, Kompol Endang Sukmawijaya juga mengatakan, melihat masyarakat yang sangat antusias dan senang akan kehadiran pihaknya menjadi kepuasaan tersendiri dalam suasana Hut Bhayangkara tahun 2019 ini. “Semoga di Ulang Tahun yang ke 73 ini Polri semakin jaya dan semakin di cintai oleh seluruh elemen masyarakat,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ustad Firdaus selaku Tokoh Agama wilayah Pamulang mengatakan, masyarakat Pamulang bersyukur dan berterimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Pamulang yang terus menerus mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk menyantuni janda, anak yatim dan para dhuafah dan juga kegiatan-kegiatan kegiatan secara persuasif lainnya

Baca Juga :  Sebulan Terakhir, Polres Tangsel Tangkap 12 Tersangka Pengedar Narkoba

“Karena pada dasarnya ketika ada pendekatan dari anggota Polsek pamulang secara menyeluruh kepada masyarakat tentunya akan membuat line baru, jaring baru, jalur baru gimana kedekatan masyarakat kepada pihak kepolisian, saya berharap agar terus-terus di bina agar terus dijaga kedekatan Masyarakat dengan Polsek Pamulang terus bersinergi dan terus bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban Wilayah masing-masing, semoga kepolisian Republik Indonesia tetap jaya dan bermanfaat buat Masyarakat melindungi dan sukses selalu di hari ulang Tahun Bayangkara yang ke -73 ini.” Kata Ustad Firdaus

Sementara Ibu Syaroh salah satu warga yang juga datang dalam Baksos tersebut yang berkebutuhan berusia 73 Tahun yang mendapatkan apresiasi dari Kapolsek Pamulang, mengucapkan terimakasihnya atas sembako dan perhatian yang diberikan oleh polisi.

“Terimakasih Pak polisi, semoga kebaikannya mendapat balasan dari Allah SWT. Karena bagi kami sembako ini sangatlah berarti bagi kehidupan kami.