Beranda Berita Photo Rekapitulasi Hitung Suara Pemilu Tingkat PPK Kecamatan Setu Tangsel Sudah Selesai

Rekapitulasi Hitung Suara Pemilu Tingkat PPK Kecamatan Setu Tangsel Sudah Selesai

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Rekapitulasi perhitung suara Pemilu tingkat PPK, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan sudah selesai senin sore ( 28/4/2019). proses perhitungan suara yang bertempat di Aula balai warga komplek Batan Indah ini berjalan dengan aman, nyaman, damai serta penuh persaudaraan bahkan ada hidangan kopi yang tersedia 24, jam dari Fron Pembela Islam ( Setu), yang dengan sengaja mereka menyediakan secara gratis untuk petugas, saksi, aparat dan yang lainnya.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Setu ( PPK). Enzo lazzuardi, mengucapkan syukur alhamdullillah proes perhitungan suara tingkt PPK, Kecamatan Setu akhirnya selesai dengan aman, lancar, tertib penuh kebersamaan, dan ini semua berkat kerja sama tim yang kompak tanpa kenal lelah.

Enzo sangat mengapresiasi rekannya sesama petugas termasuk para saksi partai, aparat keamanan, TNI/ POLRI, yang telah menjalankan tugas dengan kompak serta penuh rasa tanggung jawab sehingga proses rekaputulasi ini berjalan aman dan kondusif,” kalau pun ada masalah seperti pencocokan suara,,dan kertas suara pleno hitungan manual habis dan sempat disekor saya rasa itu hal yang wajar ujar Enzo penuh semangat. (Anto)

Baca Juga :  Dua Rumah Warga Di Pondok Aren, Terima Bantuan Biaya Rehab Rumah Dari BAZNAS Kota Tangsel