Beranda Berita Photo Festival Sulam Mall WTC Matahari Dihadiri Walikota Tangsel

Festival Sulam Mall WTC Matahari Dihadiri Walikota Tangsel

BERBAGI

SERPONG UTARA, BERITATANGSELCOM- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghadiri kegiatan Festival Sulam Tangerang Selatan yang digelar oleh Galeri Etnik Nusantara di lantai Mezzanine Mall WTC Matahari, Serpong Utara, Tangsel pada Jumat 26 April 2019.

Pada Festival Sulam ini dipamerkan berbagai produk hasil sulaman dari UMKM Tangerang Selatan, masyarakat dapat mencoba menyulam secara langsung dengan mengikuti workshop yang diadakan selama acara.

Megawaty selaku Marcomm Manager Mall WTC Matahari menjelaskan Festival Sulam Tangerang Selatan merupakan salah satu dari rangkaian acara Exotic of Gensa. ” Dimana kami ingin memperkenalkan adanya Galeri Etnik Nusantara di Mall WTC Matahari Serpong,” ungkapnya.

Galeri Etnik Nusantara (GENSA) merupakan pusat destinasi wisata dari berbagai daerah di Indonesia dimana masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai destinasi wisata daerah di Indonesia serta menemukan pusat jajanan dan oleh – oleh dari berbagai daerah.

“Kedepannya kami juga bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan dimana akan terdapat Tourism Information Center Tangerang Selatan di GENSA lantai Mezzanine Mall WTC Matahari,” tambahnya.

Sementara, Walikota Tangsel Airin mengatakan sulam sebagai salah satu peluang yang bagus dalam pengembangn ekonomi kretif Indonesia.

“Oleh karena itu diharapkan melalui Festival Sulam yang melibatkan para pelaku industri dan ekonomi kreatif ini dapat menjadi wadah untuk mencurahkan pikiran, gagasan, berbagi pengalaman, unjuk kerja dan unjuk kreatifitas demi kemajuan sektor ini,” ungkapnya.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat kepada semua khususnya pelaku usaha ekonomi kreatif. (Humas-Kominfo)

Baca Juga :  Kota Tangerang Selatan Pastikan Perpanjang PSBB Hingga 9 Desember 2020