Beranda Berita Photo Kecamatan Setu bersama BNN Tangsel, Sosialisasikan Pembinaan Dini Bahaya Narkoba

Kecamatan Setu bersama BNN Tangsel, Sosialisasikan Pembinaan Dini Bahaya Narkoba

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Seksi kesejahteraan sosial (kesos), kecamatan setu bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Tangerang Selatan, menggelar sosialisasi berupa pembinaan dini keluarga mandiri terkait bahaya narkoba dan zat adiktif dikelurahan kademangan kecamatan setu tangsel rabu pagi ( 10/4/19)

Sisoalisasi tersebut di hadiri Mahmudin, mewakili Kasi Kesos, Baihaqi Hamid, Kasi Kesos kelurahan kademangan,Firdaus Kasipem serta narasumber BNN Tangsel, Desti Pertiwi S.I.KOM. dan peserta yang di undang ketua RW, RT, karang Taruna kader PKK, tokoh masyrakat.

Mahmudin yang mewakili Kasi Kesos, menjelaskan kepada beritatangsel.com berharap dengan adanya sosialisasi pencegahan dini bahaya narkoba, peserta yang hadir ketua pemuda, RW, RT, tokoh masyarakat, yang telah mendapat bimbingan serta arahan dari kegiatan pencegahan dini bahaya narkoba, supaya bisa disosialisaikan lagi pada masyrakat terutama pada keluarga terlebih dulu, anak remaja, pemuda, berikan edukasi serta bimbingan terkait dengan pencegahan bahaya narkoba,” tersebut, karena narkoba ini ibaratnya petasaan yang mudah meledak, terang Mahmudin penuh semangat, semoga dengan kegiatan ini wilayah kecamatan setu bersih dan seteril bebas dari bahaya narkoba, ujarnya.

Ditempat yang sama, Kasi Kesos Kelurahan Kademangan Baihaqi Hamid, mengapresiasi kegiatan pencegahan dini bahaya narkoba, berharap anak remaja, pemuda supaya tidak terjerumus menggunakan narkoba, yang bisa merusak lingkungan dan masa depan mereka itu sendiri semoga Tangsel yang Cerdas, Moderen, Religius, bebas dari bahaya narkoba.

“Kegiatan Road Show pembinaan pencegahan dini bahaya narkoba akan di sosialisikan ditiap kelurahan yang ada di kecamatan setu Kota Tangsel”. Ungkapnya (Anto)

Baca Juga :  Kursi Kadin Tangsel Makin Ketat di Perebutkan