Beranda Berita Photo Pembinaan Program 1. Rumah 1. Jumantik Tingkat RW. Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan...

Pembinaan Program 1. Rumah 1. Jumantik Tingkat RW. Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Gerakan 1. Rumah, 1. Jumantik, merupakan program yang bertujuan supaya masyarakat menyadari akan pentingnya lingkungan yang bersih, sehat serta nyaman, terutama terkait dengan pemberantasan sarang nyamuk ( PSN) dan gerakan 3M. Plus, menguras, menutup dan mengubur, M yang terakhir ini tidak lagi dianjurkan karena akan mengakibatkan polusi tanah, untuk sampah non organik di anjurkan di daur ulang. Semua ini guna mengantisipasi cara untuk mengatasi wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Tangerang Selatan.

” Tidak ketinggalan ke Lurahan Lengkong Gudang, kecamatan Serpong tangsel, menggelar Pembinaan Program 1. Rumah. 1. Juru pemantau jentik ( Jumantik) tingkat RW. Sosialisasi dilaksanakan selasa pagi (2/4/19), bertempat di aula kelurahan.

Lurah Lengkong Gudang, Linda Hermawati SE. dalam sambutannya semoga dengan adanya program jumantik di wilayahnya, masyrakat bisa berprilaku hidup sehat, dengan ikut berperan serta dan aktif membersihkan lingkungan agar tercipta lingkungan yang sehat, bersih, nyaman dan tentunya Kelurahan Lengkong Gudang bebas dari wabah demam berdarah dengue. ( DBD), ujarnya.

Kegiatan ini, sekaligus memperkenalkan Guritno Kanigoro, SE, sebagai Kasi Kesos baru di Kelurahan Lengkong Gudang, sebelumnya bertugas di BPPEDA Kota Tangerang Selatan terang Linda pada media Beritatangsel.com (Anto)

Baca Juga :  UPT Puskesmas Situ Gintung Wakili Tangsel Lomba Kesehatan Dokter Gigi Teladan Propinsi BantenĀ