Beranda Berita Photo Ruko Panorama, Dilalap Si Jago Merah

Ruko Panorama, Dilalap Si Jago Merah

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Kebakaran terjadi diruko Panorama jalan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Api membakar ruko yang dijadikan bengkel motor Felix. Seorang penghuni ruko meninggal dunia dalam kebakaran ini.

Peristiwa itu diduga  berawal dari konsleting listrik. Kapolsek Benda Kompol Ubaidillah menyampaikan kronologi kejadian ini. Pihaknya menerima informasi kebakaran sekitar pukul 02.00 WIB Senin (08/04/2019).

Korban meninggal diketahui bernama Ng Tjoi Kem (81). Sedangkan luka bakar yakni Alfan Hartono (80). Keduanya saat kejadian sedang berada didalam bengkel. Ng Tjoi kem meninggal dunia diduga kehabisan oksigen dan menghirup asap .

“Dua orang korban Adalah orang tua dari pemilik bengkel. Sementara untuk kerugian materi belum bisa ditaksir,” kata Ubaidillah.

Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh dua karyawan dikantor Mega Dana yang lokasinya bersebelahan dengan bengkel motor Felix. Junaedi (30) dan Rizky (25) . Saat itu mendengar ledakan dan kemudian melihat asap dari bengkel motor Felix.

“saksi mengatakan mendengar ledakan sebelum kebakaran itu terjadi,” kata Ubaidillah

kemudian Rizky menghubungi petugas pemadam kebakaran. Api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian oleh empat unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. (umam)

Baca Juga :  Mulai 4 April, Kota Tangerang Kembali Berlakukan PTM 100 Persen