Beranda Berita Terkini Destinasi Wisata dan Nongkrong di Tangsel, Setu Pamulang Bisa Jadi Pilihan

Destinasi Wisata dan Nongkrong di Tangsel, Setu Pamulang Bisa Jadi Pilihan

BERBAGI
IG Resmi Milik Beritatangsel.com

PAMULANG, BERITATANGSEL.COM — Banyaknya tempat destinasi Wisata Dan tempat nongkrong di Tangerang Selatan menjadi bagian penting untuk menghilangkan penat seharian beraktivitas

Banyak masyarakat dan warga khususnya kota tangsel yang ingin menghilangkan penat sekaligus melihat pemandangan Setu menjadi salah satu pilihannya.

Ia, Setu Pamulang bisa menjadi salah satu pilihannya.

Setu pamulang yang tepatnya dipinggir danau setu pamulang jalan Raya siliwangi percis bersebelahan pamulang square menyuguhkan beberapa cafe dan tempat makan berderetan untuk menjadi pilihan selera yang biasa dikunjungi pemuda dan kalangan umum khususnya. 

Dari pantauan berita tangsel dilapangan pada Selasa (26/03/2019), terlihat banyak warga yang berdatangan dari kalangan muda dan orang tua yang ingin bersantai.

“Namun sangat disayangkan, banyaknya pengamen yang notabenenya waria yang meminta secara paksa  dengan keadaan tidak sadar/mabuk menjadi menghilangkan kenyamanan para pengunjung”

Salah satunya tim redaksi saat berkunjung dilokasi pada selasa malam, 26/3/2019 merasa tidak nyaman dengan keberadaan pengamen yang notabennya waria tersebut.

Dimohon kiranya Instansi terkait dan stakeholders harus melakukan sikap tegas demi menjaga kenyamanan para pengunjung di Setu Pamulang.(Red/Faisal Amir)

Baca Juga :  HMI Ciputat: Ritel Waralaba Harus Bertanggung Jawab Tuntaskan Masalah Sampah