Beranda Berita Photo Silaturahmi Kamtibmas, Kombes Linggo Wijonarko Kunjungi Ulama Tangerang

Silaturahmi Kamtibmas, Kombes Linggo Wijonarko Kunjungi Ulama Tangerang

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Dalam Rangka Jalin ukuwah islamiyah serta Perkuat sinergitas antara Polri dan Para Ulama, Kapolda Banten Terus Dengan Giat melaksanakan Sambang Tokoh Dan Ulama, di Tangerang pada Kamis, 14 Februari 2019, Jam 11.00 wib.

Kapolda Banten, irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, yang di wakili Oleh Karo Loq Polda Banten, Kombes Linggo Wijonarko, Kali ini melakukan Silaturahmi Kamtibmas ke kediaman KH. Marjuki, pimpinan Pondok Pesantren Salafiyyah Ar-Rosyidiyyah Desa Talagasari, Balaraja Kab Tangerang.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Balaraja Ustad Qomaruzzaman dan puluhan santri.

Karo Loq, Kombes Linggo menyampaikan, dalam kegiatan silaturahmi itu, melakukan dialog mengenai situasi kamtibmas dan peran ulama khususnya warga pondok pesantren dalam menciptakan situasi aman. Kami mengajak alim ulama dan santri untuk berperan dalam meluruskan informasi yang tidak benar yang cenderung menyudutkan pihak tertentu serta berpotensi memecah belah, tutut linggo.

Linggo, juga meminta nasihat dari KH. Marjuki. Beliau berpesan agar polisi dan masyarakat membangun sinergi dan mengintensifkan komunikasi. Karena dengan begitu, kekeliruan dan kesalahpahaman dapat diluruskan, Imbuh Kiyai Haji Marzuki.
(Abi/Ari Bid Humas)

Baca Juga :  Hmmm, Punya Perut Buncit Yang Bikin Ganggu? Yuk Baca Selengkapnya Disini