Beranda Berita Photo Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan Menggelar Safari Dakwah

Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan Menggelar Safari Dakwah

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Bersama Polri dan Masyarakat Mari Kita Wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk dalam Dekapan Persatuan Merah Putih, merukan tema, dari kegiatan Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan Sholawat Untuk Negeri, yang di gelar di Halaman Polsek Cisauk Jl. Raya Lapan – Cisauk Kabupaten Tangerang Jumat, (1/02/2019)  pukul 21.00 Wib.Kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 1500 jamaah.

Hadir dalam acara Safari Dakwah tersebut, AKBP. Ferdy Irawan S.IK, M.Si (Kapolres Tangerang Selatan) Kompol Arman. S.IK., M.Si (Waka Polres Tangerang Selatan), Kapolsek Cisauk. AKP. Fredy Yudha Satria.SST, PJU Polres Tangerang Selatan, Kapolsek Jajaran Polres Tangerang Selatan, Mayor Arh Wahyu Hidayat (Danramil Serpong), Kapten Inf Dwi Saputro (Danramil Legok), Kapten Kav Yoga (Perwakilan Sat Bravo 90), Camat Setu dan Cisauk, H. Abu Suja (Ketua MUI Kec. Cisauk), Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren se Kecamatan Setu dan Cisauk, Supardi (Perwakilan dari BSD) serta Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Setu dan Cisauk

Kegiatan Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan ini di isi oleh Penceramah, KH. Uyad Al Bantani Ust. AA Reza, Ustad Kembar, Ustad Usep Kholidin, dan Live Perfome di bawakan oleh, yadi Sembako, Kiwil, Daus Mini dan Murfi Sembako.

Dalam Sambutannya Kapolres Tangerang Selatan, AKBP. Perdy Irawan.S.IK.MSI. menyampaikan “rasa hormatnya kepada para Alim ulama yang sudah hadir pada kesempatan ini, serta unsur Pemerintahan dan TNI serta masyarakat.”

Lanjut, Polres Tangerang selatan Polsek Cisauk mengadakan Safari Dakwah ini adalah untuk memberikan hal yang baru untuk masyarakat Cisauk dan setu, dan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Jelas AKBP. Ferdy.

Saya juga berpesan kepada masyatakat Kecamatan Setu dan Cisauk agar bisa bersama sama menjaga ketentraman dan kedamaian terutama menjelang Pilpres 2019, kita tidak boleh mudah terhasut oleh berita berita yang tidak benar yang bisa memecah persatuan kita pinta Kapolres.

Baca Juga :  Kenaikan UMK Tahun 2017 Di Kota Tangsel

Di ketahui, selesai sambutan Kapolres, dilanjutkan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu umat Muslim maupun Non Muslim oleh Kapolres Tangerang Selatan dan Kapolsek Cisauk,  secara Simbolis untuk warga Kecamatan Cisauk dan Setu.

Di tempat yang sama Ustad Usep  Kholidin dalam ceramah agamanya juga menyampaikan rasa hormatnya kepada Para kiyai para Ustad ketua MUI para tokoh agama Kapolres dan Kapolsek serta para jamaah yang hadir.

“Kita di kumpulkan malam hari ini di polsek Cisauk untuk mempersatukan umat Islam.”

Menjelang pesta Demokrasi kita harus menjaga Persatuan kita, jangan ikut menyebar hoax, berbeda pilihan dalam Pilpres boleh, tetapi harus sama sama membantu Aparat Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas, mudah – mudahan Tangsel menjadi Barometer pada persiapan menjelang Pemilu dengan acara ini, harap Ustad Usep Kholidin. (Anto)