Beranda Uncategorized Kelurahan Kademangan Road Show Kerja Bakti Bersih – Bersih Lingkungan

Kelurahan Kademangan Road Show Kerja Bakti Bersih – Bersih Lingkungan

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM  –  Kebersihaan merupakan pangkal Kesehatan, demikian pepatah lama yang sangat dikenal di Masyrakat dan kebersihaan lingkungan tanggung jawab kita bersama. tidak hanya petugas kebersihaan saja namun, menjadi kepedulian dan tanggung jawab kita bersama.

Seperti halnya yang dilakukan Kelurahan Kademangan, kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Sabtu pagi (2/2/2019). Lurah Kademangan Anhar, SE. beserta Jajarannya melaksanakan Road Show” berupa kerja bakti bersih bersih lingkungan. agar tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan Asri dikelurahan kademangan.

Kerja bakti hari ini di fokuskan diwilayah Rt.02/02, dari 9. RW. yang ada dikelurahan kademangan. sasaran kerjabakti tersebut membersihkan saluran got, memangkas batang pohon yang membahayakan, membersihkan sampah yang berserakan disepanjang jalan langsung dimasukan kedalam karung dan kendaraan sampah membawanya ketempat pembuangan sampah.

“Di sela sela kesibukannya memimpin kerja bakti, Lurah Anhar. menjelaskan maksud dari kegiatan kerja bakti ini, untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan harapan meningkatkan hidup sehat, terciptanya lingkungan yang sehat, bersih, asri dan nyaman dan tentunya ini dikaitkan dengan lagi mewabahnya penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue) di wilayah Tangerang Selatan. Jelasnya.

Bahwa kegiatan kerja bakti ini akan di jadwalkan setiap minggunya mulai dari RW.,02 sampai RW seterusnya yang secara keseluruhannya berjumlah 9.RW yang ada dikelurahan kademangan, tambahnya. (Anto)

Baca Juga :  Bripka Ismantoro Polsek Kedokanbunder Sambangi Warga Diwilayah Binaanya