Beranda Advetorial HUT TNI Ke 77. Koramil 07 Pondok Aren Dihiasi Karangan Bunga ‘...

HUT TNI Ke 77. Koramil 07 Pondok Aren Dihiasi Karangan Bunga ‘ TNI Adalah Kita’

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Beragam cara mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke 77. Salah satunya, di Kecamatan Pondok Aren berjejer sejumlah karangan bunga. Selain dari Camat Pondok Aren Hendra juga dari sejumlah lurah dan lainnya menghiasi markas Koramil 07 Pondok Aren/Kodim 0506 Tangerang, yang terletak satu area di Kelurahan Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Camat Pondok Aren mengungkapkan, ini adalah ungkapan rasa syukur dan tidak hanya untuk HUT TNI saja. Akan tetapi, untuk semuanya dalam situasi kondusif yang ada di wilayah Kecamatan Pondok Aren. Karena saya yakin situasi aman, terkendali, tertib tidak bisa diwujudkan oleh satu unsur saja tapi semua unsur. Baik itu tiga pilar maupun pilar pilar lain sebagai pendukungnya.

“Dan ini adalah momen yang cukup baik dan temanya ‘TNI Adalah Kita’. Artinya tidak ada perbedaan pengendalian situasi Kamtibmas ataupun situasi lain-lain di wilayah Pondok Aren adalah tanggung jawab kita bersama. Sesuai fungsi dan bidangnya di wujudkan secara bersama sama,” kata Hendra, Rabu (05/10/2022).

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun Dirgahayu TNI yang ke 77, semoga menjadi lebih baik, lebih hebat dan dicintai masyarakat. Tentunya sinergitas yang sudah terjalin, kita tingkatkan menjadikan lebih baik. Kemudian kalau ada berita yang aneh aneh tidak usah terpancing itu merupakan propaganda,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, komandan Koramil 07 Pondok Aren Kapten Kav Jatman mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih khusunya bapak Camat beserta jajarannya dan bapak Kapolsek beserta staf juga semua pihak yang masih peduli kepada TNI. Hal ini sebagai bukti, kepercayaan masyarakat kepada TNI cukup menggembirakan,” kata Jatman, dengan bangga.

Baca Juga :  Dorong Pengembangan UMKM di Tangsel, Pilar Saga Ichsan Buka Pelatihan Desain Grafis

Selama ini kata Jatman, “Sinergitas tiga pilar tetap terjaga, jangan terpancing dengan berita-berita yang tidak jelas. Karena tujuan memecah belah. Dan tidak usah di bandingkan artinya kalau yang lain ada atau apa, sudah biarkan, Kita luangkan waktu bersama sama dalam setiap kesempatan. Tunjukan kepada masyarakat, Kita tetap solid,” pungkas. (Abah Ade).