Beranda Berita Photo Dalam Rangka Mewujudkan Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2019 Kelurahan Cilenggang

Dalam Rangka Mewujudkan Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2019 Kelurahan Cilenggang

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – kelurahan Cilenggang. Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, pada rabu pagi (9/1/2019) menggelar sosialisasi apel tiga pilar dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas menjelang pemilu 2019, yang bertempat di aula kelurahan cilenggang, serpong.

Dalam acara tersebut dihadiri, camat serpong Hj. Mursinah, lurah cilenggang, Umar Dhani, S.Sos. Kapolsek Serpong, kompol Luckyto, SH. SIK. Binamas, babinsa, karang taruna, Rt/ Rw, serta tokoh masyarakat.

Hj.Mursinah dalam sambutannya mengajak pada masyarakat yang ada diwilayah kelurahan cilenggang /serpong, turut serta mewujudkan dan mendukung pemilihan umum supaya berjalan dengan aman, lancar, tidak ada pertikaian sesama warga karena beda pilihan, siapapun yang terpilih jadi presiden kita wajib mendukungnya, terangnya

Hj.mursinah juga berharap pada Rt/Rw, supaya cek kembali terkait dengan pemilu, berikan bimbingan edukasi kepada masyrakat bagaimana cara memilih yang baik dan benar, agar masyarakat tidak bingung, jelasnya

 

Tidak mau ketinggalan kapolsek serpong Kompol St. Luckyto, menegaskan, dengan adanya perum tiga pilar ini diharapkan bisa dijadikan alat komunikasi dengan masyarakat, terjalin harmonisasi di masyarakat dan berharap Binamas bisa memberikan edukasi pada masyarakat tentang kesadaran hukum dan menjaga ketertiban masyarakat supaya tetap harmonis, aman dan kondusif.

Luckyto juga berpesan semoga pesta demokrasi pemilu berjalan dengan damai dan aman tidak ada permusuhan diantara warga, kami pihak kepolisaian menjaga netralitas dan berdiri ditengah masyarakat, ucap kompol Luckyto yang baru dua (2), bulan menjabat kapolsek serpong. (Anto)

Baca Juga :  Secerca Harapan Di Steam Menara