Beranda Berita Photo Kapolsek Cisauk Gelar Tasyakuran kenaikan Pangkat Wakapolsek

Kapolsek Cisauk Gelar Tasyakuran kenaikan Pangkat Wakapolsek

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Tasyakuran kenaikan pangkat Wakapolsek Cisauk IPTU Isti yang sebelumnya menjabat kanit satlantas, dilaksanakan di mako Polsek cisauk, jalan raya rumpin cibogo cisauk, kabupaten tangerang banten, sabtu (5/1/2019).

Jabatan Wakapolsek sebelumnya dijabat oleh IPTU Gatot Santoso, yang kini mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Tahti (tahanan dan barang bukti).

Hadir dalam acara tasyakuran Kapolsek Cisauk AKP, Fredy Yudha Satria, Wakapolsek Cisauk IPTU Isti, perwakilan dari Polres Tangsel kasat tahanan dan barang bukti (tahti).IPTU Gatot Santoso, beserta seluruh personil jajaran Polsek Cisauk.

Kapolsek Cisauk AKP. Fredy dalam sambutannya, perpindahan mutasi jabatan adalah keinginan organisasi dan sektoral kebijakan pimpinan.

Kita tidak bisa dijabatan kita terus jadi, mutasi jabatan adalah : keinginan dari organisasi untuk rekan rekan yang tergabung di Polsek Cisauk, saya sebagai kapolsek mungkin tidak akan lama, begitu juga dengan yang lain, jadi kita harus memikirkan prospek kedepan, terangnya.

Kalau ada langkah yang bersinggungan atau yang tidak sejalan dan yang tidak mengikuti harus tahu sendiri, karena tujuan Kapolsek Cisauk bagaimana kita meyakini diri sendiri.

Kapolsek mengajak kepada seluruh jajaran untuk membangun Polsek Cisauk bersama sama dan mengingatkan tugas tugas masing masing anggota, tutupnya. (Anto)

Baca Juga :  Menginjak Usia Empat Tahun, Ralali.com Mantapkan Diri Menjadi Solusi Bisnis bagi UMKM di Indonesia