Beranda Berita Photo Harlah Pengurus DPP dan DPC PPP Tangsel yang ke 46, dan santunan...

Harlah Pengurus DPP dan DPC PPP Tangsel yang ke 46, dan santunan Anak Yatim

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Bertepatan dengan Harlah ke 46, (5/01/2019), DPC PPP kota Tangerang selatan adakan tasyakuran dan santunan anak yatim piatu. Kegiatan ini digelar disekertariat DPC PPP, diperumahan villa tekno serpong, kelurahan kademangan tangerang selatan.

Ir.Eeng Sulaiman sebagai ketua DPC PPP Tangerang selatan, menyatakan dalam rangka harlah PPP ke 46 tahun 2019, pengurus DPP dan DPC melakukan ziarah ke makam pendiri dan ketua umum PPP, Buya Ismail Metarium di TPU tanah kusir dan Idhan Chalid pendiri PPP di cisarua Bogor.

Harlah PPP ke 46 , DPC PPP juga menggelar istighotsah dan santunan anak yatim piatu setangsel. terkait dengan musibah Tsunami dipandeglang banten, PPP, berharap keluarga korban diberikan ketabahan, sabar serta iklas mengadapi cobaan dan ujian dari Allah Swt.

Pengurus DPC PPP Dan DPW PPP Banten memberikan santunan serta bergotong royong membantu korban musibah Tsunami Banten ungkapnya.

Sementara H. Muhammad Jamil dalam ceramahnya, PPP dahulu lahir 1973 , dalam suasana kebatinan dan keprihatian pasalnya bertepatan saat umat islam dalam tekanan PKI.

Jangan jadi pacundang dengan pindah partai tapi jadilah pejuang dan menjadikan PPP menjadi rumah besar bagi seluruh umat islam, pungkasnya. (Anto)

Baca Juga :  Tim Buser Polsek Cisauk Amankan Pengoplos Mobil Curian