Beranda Berita Photo Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  Polsek Cipondoh Gelar Baksos Di Musholla Al-Mubarok...

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  Polsek Cipondoh Gelar Baksos Di Musholla Al-Mubarok Cipondoh 

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Anggota Polsek Cipondoh melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Musholah Almubarok Gang Masjid Rt 04 Rw 06 Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh kota Tangerang Rabu ( 28/11/2018 ) Pukul 08.00 wib.

kapolsek Cipondoh secara simbolis menyerahkan bantuan peralatan bahan cat,  tiner,  kuas dan bahan pendukung liannya kepada perwakilan Tokoh Agama.

Dalam kegiatan ini hadir KOMPOL SUTRISNO. SH. MH (kapolsek Cipondoh),

AKP AGUS AK (waka Polsek Cipondoh),

IPTU H. ASWAD (kanit Intel ),IPTU ENDANG IRIANI. SH (kanit bimas), IPTU R DENY (kanit Patroli) , ABDUL SOMAD (DKM Almubarok), Babinsa kelurahan kenanga dan Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama Rt 04/06 kelurahan Kenanga.

Adapun giat tersebut dalam rangka Program Polres Metro Tangerang kota (POLSANTREN) dan sekaligus menyambut Maulid Nabi Besar SAW 1440 H .Giat di pimpin langsung oleh Bpk  KOMPOL SUTRISNO. SH. MH (kapolsek Cipondoh) didukung oleh 45 personil Polsek Cipondoh.

Dengan adanya kegiyatan ini Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar menyambut baik kehadiran kapolsek Cipondoh beserta jajarannya, kerja gotong royong antara kepolisian serta masyarakat untuk merapikan dan mengecat musholah bersama sama agar kedepannya para jemaah merasa lebih nyaman untuk melakukan sholat berjemaah.

” Saya harap dengan adanya kegiyatan ini Tokoh Agama, masyarakat di wilayah Cipondoh bisa lebih nyaman dan lebih dekat menjalin tali persaudaraan dengan pihak kepolisian dan kepada seluruh masyarakat bila terjadi sesuwatu yang sudah melanggar hukum atau membutuhkan kami dari pihak kepolisian siap membantu dan melayanani Masyarakat”. Ungkapnya

Penulis :  Abi 

Baca Juga :  STISIP Yuppentek Menggelar Latihan Kepemimpinan Dasar Mahasiswa (LKDM) Perdana Tahun 2021