Beranda Headline Berjalan Pengemudi Taksi Online, Mengalami Luka Sobek Terkena Sajam

Pengemudi Taksi Online, Mengalami Luka Sobek Terkena Sajam

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Ditemukan seorang laki laki di Gorong gorong Jalan Raya Puspiptek Kampung Ranca Saga, Kelurahan Setu, Kecamatan. Setu Kota Tangerang selatan ( Tangsel ) di duga orang tersebut korban Pencurian dengan kekerasan ( 28/11/2018 ) Rabu Pukul 01.00 wib.

Korban Yulìanto ( 52 th ) sopir Taksi Online yang mengalami luka pada bagian Telapak tangan kanan kiri luka sobek terkena sajam, luka memar di sekujur tubuh bekas pukulan benda tumpul, dan korban di ikat dari mulai tangan, Kaki dan mulut dengan menggunakan tali tambang dan Lakban.

Berawal Korban mendapat Order di Terminal Baranangsiang daerah Bogor ( 27/11/2018 pukul 23.00 wib ) dengan tujuan Bintaro Exchange, dengan penumpang sebanyak 3 orang laki laki, kemudian pada saat mendekati Bintaro Exchaange salah satu pelaku meminta korban untuk meminggirkan kendaraan untuk berenti, korban mulai curiga karena bukan titik pemberhentian, kemudian korban tidak mau berhenti kemudian pelaku mengalungkan sebilah Clurit ke korban.

Setelah itu korban berhenti setelah dibawah kolong jembatan dekat Bintaro BXCHANGE, kemudian antara korban dan ketiga pelaku terjadi perkelahian didalam mobil, korban mempertahankan mobil karena kalah dengan jumlah pelaku dan salah satu pelaku membawa sebilah clurit, kemudian kedua tangan dan kaki korban diikat dengan menggunakan tambang dan lakban kemudian pelaku mengambil Kendali mobil dengan posisi korban dijepit antara kedua jok depan dengan ancaman senjata tajam sebilah clurit.

kemudian pelaku membawa korban dan ditinggalkan di jalan Raya Puspiptek Kampung Ranca Saga, Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangsel, korban di temukan oleh warga sekitar langsung membawa korban ke RS Hermina Buaran Kecamatan Serpong untuk pertolongan pertama.

Korban Yulianto mengalami kerugian

1 Unit Mobil Xenia No Pol F 1327 RP warna Putih, 1 Unit Handphone Xiomi 4A Hitam No telepon 085211354869 akun gocar,085780472028 (WA) , Dompet berisi uang 700 Ribu, Buku Tabungan Bank BRI Cabang Semplak dan data data pribadi korban KTP, BPJS.

Baca Juga :  Saanah, Wanita Perkasa Hadang Dua Maling

Mendapat laporan dari warga Polres Tangsel langsung Mendatangi TKP, Mengamankan Barang Bukti, Mengecek Ke RS Hermina dan Menghubungi keluarga korban, 0813 89628979 No Handphone Adik korban Rita agustina.

Kasus ini dalam penyelidikan pihak Polres Tangsel.

Penulis : Abi