Beranda Berita Photo Ditembak Orang Tak Dikenal, Pedagang Pakaian Tewas Bersimbah Darah

Ditembak Orang Tak Dikenal, Pedagang Pakaian Tewas Bersimbah Darah

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Seorang pedagang pakaian bernama Jamal (30), ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di Jalan Raya STPI, Kampung Curug Kulon, RT01 RW01, Curug Kulon, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa kejadian berlangsung, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 02.30 WIB. Ketika itu, para saksi mendengar letusan senjata api dari lokasi kejadian. Setelah dicek bersama-sama, didapati korban sudah tak bernyawa dalam keadaan telungkup.

“Ada luka tembak di bagian punggung korban,” terang AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel)

Saat itu, lanjut Alex, seorang warga berinisial Hen (24) yang sedang tidur-tiduran mendengar dua kali letusan senjata api. Karena kaget, lantas dia mengintip ke arah sumber suara itu dan mengajak teman-temannnya sesama pedagang memastikan apa yang terjadi.

“Saksi mendengar dua kali letusan senjata api, kemudian memberitahu temannya yang lain untuk mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelas Alex.

Mengetahui ada korban penembakan, lantas saksi bergegas melapor ke Mapolsek Curug. Polisi yang tiba di lokasi, selanjutnya melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. 2 buah selongsong berkaliber 9 milimeter turut diamankan sebagai barang bukti, diduga selongsong milik pistol jenis FN atau Bareta.

“Korban sudah kita kirim ke RSU Tangerang. Barang buktinya 2 selongsong peluru,” tukasnya.

Meski lokasi kejadian berada di wilayah Kabupaten Tangerang, namun penanganan kasus hukumnya tetap di bawah naungan Mapolres Tangsel. Polisi hingga kini masih terus memburu keberadaan pelaku.

 

Sumber: Okezone.com

Baca Juga :  Kepemilikan Narkoba Brigadir Johan Fredy Sitanggang Diselidiki Polres Metro Tangerang