Beranda Berita Photo Kapolsek Pondok Aren Deklarasi Damai Menjelang Pemilu 2019

Kapolsek Pondok Aren Deklarasi Damai Menjelang Pemilu 2019

BERBAGI

Pondok Aren,Beritatangsel.com- Bertempat di Aula Kecamatan Pondok Aren Jl. Graha Raya No.1 Bintaro, Tangerang Selatan berlangsung kegiatan deklarasi damai pemilu 2019, Minggu (28/10/2018)

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh
Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro SIK, MIK, Camat Pondok Aren Makum Sagita, SPD, Mewakili Koramil Pondok Aren Pelda Agus S, Mewakili PPK Kecamatan Pondok Aren Dedi Nasrulloh, Ketua Panwaslu Kecamatan Pondok Aren Yadih, Panwascam Pondok Aren , Yuda, beserta Lurah sekecamatan Pondok Aren, PPS, PPK, dan, 11 Perwakilan Partai peserta Pemilu 2019.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro dalam sambutanya mengatakan, selaku pihak Kepolisian mengharapkan agar menjelang pemilu 2019 mendatang tetap dalam situasi damai.

” Deklarasi Damai Pemilu 2019 ini merupakan satu bentuk komitmen bersama untuk menjaga kegiatan nanti, dari mulai rangkaian pemilu sampai akhir atau hari H nya agar bisa berjalan aman dan kondusif”, ujar Kapolsek

Lebih Lanjut Kapolsek Menambahkan, Kegiatan Deklarasi Damai ini di prakasai oleh kecamatan Pondok Aren dan kepanitiaannya oleh Polsek Pondok Aren ,kita mempersatukan para tim sukses masing-masing partai supaya mereka dapat melaksanakan kegiatan tahap-tahap pemilu dari mulai pelaksanaan sampai selesainya Pilpres, agar mereka mengetahui apa saja yang perlu dilaksanakan dan tidak, kami pun mengundang dari Panwaslu dan PPK kecamatan

” Ini adalah pesta Demokrasi yang dilakukan Lima Tahun Sekali, semoga ini tidak di jadikan ajang Politik yang memang bisa menjadi suatu perpecahan, kita hanya melaksanakan Demokrasi setelah selesai kita harus rukun kembali”.

Mengenai beberapa partai yang tidak hadir,Kompol Yudho memaparkan “Mungkin rekan-rekan kita sedang ada kegiatan lain atau lupa tanggal undangannya,tapi tetap dari kami,Panwas dan PPK akan datang berkunjung kepada mereka untuk memohon menandatangani spanduk deklarasi.

Baca Juga :  Kompol Effi : Kita Berikan Helm Gratis Secara Cuma-cuma Untuk Memberikan Pelajaran Kepada Para Pelanggar Lalu Lintas, Terutama Pengendara Roda Dua.

” kami terus lakukan dan bekerja sama dengan insan media supaya mereka tau ini adalah edukasi pengetahuan Demokrasi supaya masyarakat Pondok Aren bisa melaksanakan kegiatan pemilu agar tertib,aman dan lancar”, pungkasnya.

Di tempat yang sama Camat Pondok Aren Makum Sagita, berharap dalam Deklarasi Damai ini bisa mengajak partai politik (parpol) yang ada untuk menciptakan situasi Damai khususnya di Pondok Aren umumnya Kota Tangerang Selatan dan se Indonesia, agar panwas yang memang ada dibidang keamanan bisa menciptakan suatu hal yang adil, agar tercipta aman, damai dan tenteram, harapnya (Red)