Beranda Berita Photo Kepemilikan Narkoba Brigadir Johan Fredy Sitanggang Diselidiki Polres Metro Tangerang

Kepemilikan Narkoba Brigadir Johan Fredy Sitanggang Diselidiki Polres Metro Tangerang

BERBAGI
Oknum dan Barang Bukti Narkoba

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Polres Metro Tangerang tengah mendalami narkoba jenis sabu yang dimiliki oleh Brigadir Johan Fredy Sitanggang, anggota Polres Jakarta Barat, yang diamankan Polsek Batuceper, Rabu (15/6/2016) lalu.

Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Mardi mengatakan, pelaku dalam waktu tiga hari statusnya sudah ke tahap penyidikan.

“Ya, tentu statusnya sudah menjadi penyidikan dan ditahan untuk menjalani pidana umumnya,” ujar Kompol Mardi, Jumat (17/6/2016) siang.

Penyidikan dilakukan guna mengetahui asal muasal narkoba yang dimiliki pelaku, serta menelusuri kemungkinan adanya sindikat dalam kasus tersebut.

“Kami telusuri juga apakah memang ada keterlibatan pihak lain atau tidak,” jelas Kompol Mardi.

Diwartakan sebelumnyam Brigdir Johan Fredy Sitanggang ditangkap reskrim Polsek Batu Ceper setelah bersengolan dan terlibat percekcokan dengan perwira berpangkat Kompol yang bertugas di Polres Tangerang Selatan di Jl Benteng Betawi, Poris Jaya, Batuceper.

Setelah digeledah, petugas menemukan puluhan butir pil ekstasi dan sejumlah paket sabu di dalam tas yang dibawa Brigadir Johan.

Terkait kepemilikan tersebut, Brigadir Johan langsung dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk ditindak lanjuti. (Bumi)

Baca Juga :  SIMPONIE Jurus Baru Pelayanan Perijinan Online di BP2T Tangsel