Beranda Berita Photo Kapolsek Batu Ceper Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Rahmatul Ummah

Kapolsek Batu Ceper Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Rahmatul Ummah

BERBAGI

Batu Ceper,Beritatangsel.com – Kedekatan kapolsek batu ceper bapak Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.,MA bersama tokoh agama di wilayah batu ceper telah di buktikan dengan melakukan kunjungan dan sambang dialogis sekaligus bersilaturahmi ke pondok pesantren Rahmatul Ummah yang dimana di pimpin oleh KH. Yaman Asmaran. Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jumat (2/11) pukul 14.16 Wib.

Adapun kunjungan tersebut untuk mempererat hubungan baik kepada para ulama dan ustadz di wilayah batu ceper, pondok pesantren yang berdomisili di JL.Simpati RT. 04/03 kelurahan batu ceper kecamatan batu ceper kota Tangerang tersebut telah menerima sumbangan berupa sembako beras dari bapak kapolsek batu ceper.

Di dalam pertemuan bertujuan pula ingin mengajak kepada para tokoh agama di dalam menjaga situasi kamtibmas dan menjaga situasi pemilu 2019 menjadi nyaman, aman dan kondusif dan dihararapkan bisa menjadi cooling system pendingin suasana di saat pesta demokrasi pemilu 2019 berlangsung.

Bapak kapolsek di saat pertemuan di dampingi pula oleh Wakapolsek Batu ceper Akp Gunawan, S. AP, Kanit Binmas Akp Hendi. S dan bhabinkamtibmas Polsek batu ceper Bapak Aiptu K. Handoko. Situasi di dalam pertemuan bernuansakan kekeluargaan. (Red)

Baca Juga :  3 Bocah Tenggelam Dan Terseret Arus Banjir Di Ciledug, 1 Korban Selamat, 2 Korban Meninggal