Beranda Berita Photo Wali Kota Tangsel Hadiri Musrenbang Kecamatan Ciputat

Wali Kota Tangsel Hadiri Musrenbang Kecamatan Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com — Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menghadiri secara langsung kegiatan Musrenbang Kecamatan Ciputat. Yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (9/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tangsel menyampaikan bahwa Musrenbang adalah amanat dari Undang – Undang untuk pembangunan. Dimana pembangunan yang harus dimaksimalkan adalah pembangunan sentra ekonomi.

“Dimana kita menghimpun usulan dari 7 Kecamatan dan 31 organisasi perangkat daerah untuk perencanaan pembangunan tahun 2023” Kata Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie. Rabu (9/3/2022)

Lebih lanjut disampaikan bahwa Camat dan Lurah dapat memaksimalkan pembangunan di daerahnya. Di antaranya Dengan memanfaatkan swadaya masyarakat.

“Kita dapat memanfaatkan investor, manfaatkan Corporate Social Responsibility (CSR), dan menghidupkan swadaya masyarakat,” tambahnya.

Terakhir, Benyamin juga menyampaikan apa yang telah Pemkot Tangsel lakukan di Tahun 2021 di Kecamatan Ciputat. Diantaranya Penerangan jalan umum di 442 titik, pembangunan stadion mini Ciputat tahap ketiga, ungkapnya.

“Revitalisasi pasar Ciputat tahap kedua, penanganan rumah tidak layak huni, renovasi TPS3R di empat lokasi, ruang terbuka hijau, penanganan kawasan kumuh, bedah rumah, penangan prasarana, sarana dan utilitas, penanganan banjir, pembangunan drainase,” pungkasnya.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Todongkan Senpi dan Sajam, Rampok Gondol Rp 80 Juta Milik Seorang Pedagang