Beranda Berita Photo Satu Keluarga Tewas Di Lahap Jago Merah Di Cisoka

Satu Keluarga Tewas Di Lahap Jago Merah Di Cisoka

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Warga Perumahan Gading Bukit Cisoka blok B3 no 21 RT 05 RW 05 terkejut usai menemukan tetangganya, yakni Budiono (45) dan seluruh anggota keluarganya meregang nyawa di kediamannya dalam keadaan gosong terbakar.

“Ini awal kejadian kemarin itu ada saksi, Sartono lewat rumah ini sekitar jam 04.30 mau berangkat kerja dan dia lihat asap ngepul dari dalam rumah. Kemudian saksi memberitahu warga dan mendobrak, karena rumah terkunci dan ternyata di dalam ada korban jiwa ada empat orang satu keluarga, ayah, ibu dan dua anak,” ujar Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, usai memeriksa lokasi, Selasa (21/8/2018).

Uka menjelaskan, korban di antaranya yakni Budiono (45), Sri Sumiyati (35), Sapira (5) dan Ferdi (1). Saat itu semua korban terjebak dengan keadaan pintu kamar sedang terbuka.

“Mereka terjebak di kamar dengan posisi tertelungkup, saling berpelukan masing-masing mem-back-up atau melindungi anaknya. Di dalam ada dua kamar tidur, mereka terjebak di kamar belakang. Dugaan sementara rumah terbakar karena konsleting listrik” jelasnya.

Di lokasi, rumah tersebut nampak hangus di beberapa bagian. Khususnya yakni, lokasi kamar belakang tempat keluarga itu tewas terpanggang, kamar itu kini hanya bersisa kerangka barang-barang khas kamar tidur, yang turut hangus terbakar.

Saat kebakaran mulai diketahui warga, petugas pemadam kebakaran pun sempat didatangkan ke lokasi untuk memadamkan api, namun saat itu api sudah tak terlalu besar. Rumah dengan dua kamar tidur itu, juga dimanfaatkan untuk menjadi toko kelontong.

Uka menambahkan, saat ini pihaknya tetap masih akan menyelidiki kejadian naas tersebut.

“Sementara hasil dari Polres Kota Tangerang sedang melakukan olah TKP, sumber api dilihat dari TKP berasal dari kamar korban. Saat ini seluruh korban telah kita evakuasi dan akan dilakukan pemeriksaan di RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang,” tutupnya.

Baca Juga :  Mengaku Sudah 9 Kali Beraksi Perampok Di Kelapa Dua Tangerang Berhasil Ditangkap