Beranda Berita Photo 100 Narapidana Siap Jadi Tim Sorak Asian Games 2018 di Tangerang

100 Narapidana Siap Jadi Tim Sorak Asian Games 2018 di Tangerang

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Narapidana di Tangerang siap menjadi suporter para Atlet Indonesia di Asian Games 2018 yang dalam waktu dekat akan digelar.

Para warga binaan permasyarakatan (WBP) yang berada di Rutan Klas 1 Tangerang, turut memeriahkan jelang pembukaan Asian Games 2018 dengan menggelar pertandingan setiap cabang olahraga, salah satunya pertandingan sepak bola yang melibatkan tujuh tim rutan.

“Ini untuk memberikan semangat pada para napi juga agar acara diluar sana bisa juga kita ikuti didalam sini. Antusianya juga harus kita tularkan ke para WPBH,” ujar Kepala Rutan Klas 1 Tangerang Dedi Cahyadi, Rabu (15/8/2018).

Tak hanya memeriahkan pelaksanaan Asian Games 2018 dengan bertanding namun, nantinya sebanyak seratus narapidana akan dikirimkan menjadi tim sorak. Hal ini dilakukan untuk memberi dukungan kepada para atlet Indonesia yang bertanding di cabang olahraga Pentathlon.

“Tangerang terpilih menjadi tuan rumah salah satu cabang olahraga nantinya. Kita akan kirimkan seratus narapidana ke venue untuk memberikan dukungan kepada para atlet Indonesia, dan memberitahukan juga bahwa mereka ini sama. Tentunya, nanti juga dengan pendamping,” jelasnya

Pertandingan Pentathlon akan dimulai pada 30 Agustus hingga 1 September 2018. Pada 23 Agustus, para kontingen mulai memasuki lokasi penginapan dan venue.

Baca Juga :  Airin Resmikan TBM Nirwana di Pisangan