Beranda Berita Photo 34 Pasangan Mesum Digrebek Satpol PP Di Hotel Melati Tangerang

34 Pasangan Mesum Digrebek Satpol PP Di Hotel Melati Tangerang

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Aparat Satpol PP Kota Tangerang mengamankan sedikitnya 34 pasangan yang di sinyalir berbuat mesum di Hotel Melati .

“Mereka kami amankan saat kedapatan berduaan didalam kamar,” ucap Kepala Bidang Ketertiban Umum, Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli.

Ghufron menjelaskan, dari data yang dimilikinya para pasangan yang di duga berbuat mesum tersebut kebanyakan berasal dari luar Kota Tangerang. Diantaranya Jakarta Barat, Kabupaten Tangerang & Kota Tangerang Selatan.

“Kami mendapati 80 persen dari mereka bukan warga Kota Tangerang. Sehingga kami berikan pemahaman dan pembinaan kepada mereka yang terjaring terkait Peraturan Daerak yang melarang setiap kegiatan pelacuran atau perbuatan mesum,” Jelasnya.

Salah satunya, IH, perempuan asal Karawaci, Kota Tangerang tekejut saat di grebek aparat pada senin (13/8/2018) malam. Ia tak berkutik ketika tertangkap basah sedang bercinta sengan kekasihnya oleh jajaran Satpol PP Kota Tangerang.

Kepada petugas, IH mengaku awalnya dirinya hanya diajak makan oleh pacarnya. Akan tetapi ditengah perjalanan dirinya diajak masuk kedalam hotel.

Ia pun menuruti permintaan pria yang disayanginya itu.

“Asal belok aja, eh gak tahunya diajak ke hotel sam masnya,” ujar IH di Kantor Satpol PP Kota Tangeang, Selasa (14/8/2018).

 

Baca Juga :  Gedung Sekolah Ruhama Di Ciputat Ludes Dilahap Api