Beranda Berita Photo Sertijab Lurah Ciputat Kepada Sekcam Ciputat Sebagai Plt lurah

Sertijab Lurah Ciputat Kepada Sekcam Ciputat Sebagai Plt lurah

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Merujuk pada surat keputusan sekertaris daerah Tangerang Selatan no : 8212/1604- sp/ BKPP/ 2020. Serah terima jabatan ( Sertijab) yang menugaskan H. Ali Akbar. ST. Msi. ( Sekcam Ciputat) sebagai pelaksana tugas sebagai lurah ciputat kota tangsel menggantikan H. Rusli yang memasuki masa pensiun. Senin,(15/06/2020)

Sertijab tersebut dihadiri oleh Camat Drs. H. Andi patabay. AP. Kasi ekbang ciputat, kasubag Umpeg, Kasubag PEP dan kuangan. serta jajaran staf kepegawaian kelurahan ciputat.

H. Ali Akbar. mengatakan bahwa dirinya harus siap melaksanakan tugas sebagai ASN yang diperintahkan oleh walikota Hj. Airin, sebagai Plt kelurahan ciputat sejak ditetapkan 15 juni. 2020, bertempat di aula kecamatan ciputat.

Selain itu H Ali Akbar menjabat sebagai kepala gugus tugas penanganan Covid-19 kecamatan ciputat, serta aktif di bidang keagamaan di DMI tangsel. Mengungkapkan bahwa semua tugas merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik dan bilamana pekerjaan dijalankan dengan niat baik dan iklas, ( ibadah) insya alloh hasilnya membawa kemaslahatan buat masyrakat ciputat dan umumnya warga tangsel jelasnya. (Anto)

Baca Juga :  Seorang Istri Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri