Beranda Berita Photo Enam Pejabat Kejari Tangerang Selatan Dilantik

Enam Pejabat Kejari Tangerang Selatan Dilantik

BERBAGI

Kota Tangsel, Beritatangsel.com – Seluruh jajaran kejaksaan negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) termasuk seluruh kepala seksi (Kasie) yang baru dilantik agar tidak menutup diri dan harus selalu bermitra dengan kalangan media massa untuk memperlancar kinerja yang tengah dilakukan.

“Tolong jangan menutup diri dan terlalu kaku terhadap kalangan wartawan maupun media massa dalam mencari informasi di jajaran Kejari,” ujar Kepala Kejari Tangsel Bima Suprayoga saat melantik enam Kasie atau pejabat eselon IV di lingkungan Kejari Tangsel.

Ke enam pejabat atau Kasie ini tentunya menjadi sejarah bagi kantor Kejari Tangsel karena mereka ber enam yang dilantik sekarang merupakan orang pertama di lingkungan Kejari Tangsel untuk terus mengawal serta mendukung pembangunan dan kemajuan Kota Tangsel di masa mendatang.

Ke enam pejabat eselon IV atau Kasie yang dilantik antara lain Ade Sofyansah menjadi Kasubag BIN, Sobrani Binzar Kasi Pidum, Setyo Adhi Wicaksono Kasi Intel, Agung Purwoto Kasi Pidsus, Tri Sumarni Kasi Datun dan Muhammad Fadli menjadi Kasi Barang Bukti.

“Saudara yang dilantik harus menunjukkan sumpah yang diucapkan dihadapan pejabat berwenang di depan pejabat, media massa dan para jaksa. Pada kesempatan ini tidak lagi ada kata tidak bekerja,” ujarnya yang menambahkan jika Kejari Tangsel bagus dalam bekerja bukan Kepala Kejari a6tau Kajari yang kerja tapi karena seluruh staf dan pejabat di Kejari dapat bekerjasama dengan baik untuk keberhasilan tersebut.

Sumber : poskotanews.com

Editor : Adrian Pratama

Baca Juga :  Kepala Kejari Tangsel Lantik 6 Pejabat Eselon IV