Beranda Berita Photo Kepala Kejari Tangsel Lantik 6 Pejabat Eselon IV

Kepala Kejari Tangsel Lantik 6 Pejabat Eselon IV

BERBAGI

Kota Tangsel, beritatangsel.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan siap bekerja maksimal setelah Kepala Kejari Tangsel Bima Suprayoga melantik enam pejabat eselon IV di lantai 3 Ruko Emerald Avenue I Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Senin (9/4).

Pelantikan 6 pejabat Eselon IV ini berdasarkan Nomor Surat Kep-IV-163/C.4/3/2018. Pelantikan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

Dengan dilantiknya keenam pejabat struktural, maka mereka telah disumpah untuk menjalankan kinerja dengan secara sungguh-sungguh demi meningkatkan kinerja Kejari Tangsel yang baru berdiri.

“Saudara yang dilantik harus menunjukkan sumpah yang diucapkan dihadapan pejabat berwenang di depan pejabat, media massa dan para jaksa. Pada kesempatan ini tidak lagi ada kata tidak bekerja,” ujar Bima.

Karena Kejari merupakan pertama di Tangsel dan pejabat eselon IV pertama, menurut Bima, mau tak mau ini menjadi sejarah bagi pembangunan Kota Tangsel. Dan diharapkan ini menjadi sorotan.

“Kalau Kejari bagus dalam bekerja itu bukan karena Kajari, tetapi karena kalian semua sudah bekerjasama dengan baik,” ujarnya.

Bima juga mengatakan, untuk para Kasi yang sudah dilantik, jangan menutup diri dengan media massa.

“Jangan menutup diri terhadap media massa, tunjukan inovasi dan berikan saran kepada pimpinan. Media massa juga akan membantu kinerja kalian dan untuk Kejari Tangsel. Tunjukkan, bahwa kita bersahabat dengan media,” ungkapnya.

Enam Pejabat Eselon IV Kejari Tangsel yang dilantik adalah sebagai berikut:

-Ade Sofyan, SH menjabat sebagai Kasubag Bin

– Sobrani Binzar, SH menjabat sebagai Kasi Pidum

– Setyo Adhi Wicaksono, SH menjabat sebagai Kasi Intel

– Agung Purwoto, SH menjabat sebagai Kasi Pidsus

– Tri Sumarni, SH, MH menjabat sebagai Kasi Datun

– Muhammad Fadly, SH menjabat sebagai Kasi Barang Bukti

Baca Juga :  Usai Beli Kopi, Warga Pondok Aren Nekat Gantung Diri

 

Sumber : palapanews.com

Editor : Adrian Pratama