Beranda Berita Terkini 30 Jaksa dan 60 Staf Kejati Banten Membantu Kejari Tangsel.

30 Jaksa dan 60 Staf Kejati Banten Membantu Kejari Tangsel.

BERBAGI

Kota Tangsel, beritatangsel.com – Untuk memperlancar dan memfungsikan kinerja jajaran kejaksaan negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar 30 jaksa fungsional dan staf dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten mulai Senin ini (9/4) datang diperbantukan untuk kinerja Kejari Tangsel.

“Rencananya, Senin ini (9/4) kita akan kedatangan Jaksa dan Kepala Seksi (Kasi). Jaksa bisa mencapai 30, dan staf sekitar 60 personel,” kata Kepala Kejari Tangsel Bima Suprayoga.
Petugas maupun personel akan datang secara bertahap, karena masih harus melakukan sertijab dengan kantor yang lama. Namun, ini bukan suatu masalah bagi dirinya.

“Seperti Kasi Intel yang belum dilepas di Muara Enim, Sumatera Selatan ini. Tapi Senin besok rencananya Setyo Hadi Wicaksono dilantik kemungkinan bersamaan dengan kehadiran personil dari Kejati Banten dan akan langsung aktif, ” ucapnya.

Bima Suprayoga yang Lulusan S2 Universitas Gajah Mada Yogyakarta ini berharap agar ex Polres lama sudah bisa digunakan dalam waktu sekitar 1 hingga dua minggu agar lebih resprentetatif.

“Kita harus eksis demi pelayanan terhadap masyarakat dan berkoordinasi dengan Polres serta Pemda Tangsel agar lebih efektif, mengingat wilayah Tangsel menjadi kewenangan kita saat ini jika sebelumnya masih di Kabupaten Tangerang,” Tuturnya.

“Kita juga akan membuat program Jaksa Menyapa Media. Ini semua sudah terkonsep, hanya saja sambil menunggu ruko yang lebih besar,” Tuturnya.

sumber:poskotanews

Editor :imam maskur

Baca Juga :  Terlantar 1 Jam Di Bandara Soetta, Penumpang Kecewa Ke Maskapai Super Air Jet IU 3991