Beranda Berita Photo Terlantar 1 Jam Di Bandara Soetta, Penumpang Kecewa Ke Maskapai Super Air...

Terlantar 1 Jam Di Bandara Soetta, Penumpang Kecewa Ke Maskapai Super Air Jet IU 3991

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com — Puluhan penumpang terlantar di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten saat turun dari pesawat.

Melansir dari kiriman Whatsapp yang sudah viral, penumpang yang muak melampiaskan kemarahannya pada Jum’at 01 April 2022 setelah mereka menunggu bus jemputan yang tak kunjung datang dalam 1 jam saat pesawat landai.

“Saya tidak akan pernah naik Super Air Jet IU 3991 lagi,” kata salah satu sumber, penumpang yang terbang dari Pekan Baru menuju Jakarta.

Dia mengatakan kepada Beritatangsel.com bahwa dia sudah menanyakan kepada awak crew/pramugari terkait turunnya dari pesawat.

Saya dan penumpang lainnya sudah menunggu 1 jam tidak turun – turun pesawatnya akhirnya saya tanya pramugari jawabannya nunggu jemputan bus, akhirnya saya dan penumpang lain berinisiatif untuk berjalan kaki menyebrang dari parkiran pesawat ke terminal 2D.

Penumpang yang marah akhirnya turun ke media untuk di viralkan dan meminta penjelasan dari maskapai Super Air Jet IU 3991, dan meminta ditindak tegas kepada pihak yang bersangkutan.

(Red/Ahmad Farhan)

Baca Juga :  Sholat Idul Fitri 1443 H Di Masjid Nurul Huda Graha Permai Sawah Ciputat