Beranda Berita Photo Hati-hati, Kondisi JPO di Kebun Nanas Memprihatinkan

Hati-hati, Kondisi JPO di Kebun Nanas Memprihatinkan

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintang di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, kondisinya terlihat memprihatinkan, Rabu (14/3/2018).

JPO yang menjadi akses pengguna angkutan umum yang kerap menunggu di halte kawasan Kebun Nanas dikhawatirkan membahayakan.

Pasalnya, anak tangga JPO yang terbuat dari batu bata berlapis semen sudah mulai rusak dan pecah. Cat pagar pengaman di JPO tersebut sudah terkelupas berganti karat.

Terlebih, besi yang menjadi penyangga atap pun sudah terlihat rapuh. Ketika naik ataupun turun, atap JPO sudah tidak ada.

“Memang agak ngeri sih, tapi tiap hari lewat sini, harus nyeberang soalnya mau naik bus di halte,” kata Yanti, satu pengguna JPO sambil menunjuk ke halte MH Thamrin, Rabu (14/3/2018).

Tak hanya Yanti, Afit, seorang pria yang mengaku sering melintasi JPO itu pun mengeluhkan buruknya kondisi fasilitas umum tersebut.

“Saya enggak tahu kondisi seperti sejak kapan, khawatir kalau yang lewat sini ibu-ibu hamil atau para lanjut usia. Karena tangganya sudah pada rusak dan diatas ada atap tapi di bawah tidak ada,” ucap Afit.

Sumber: Tangerangnews

Editor: Deza

Baca Juga :  Peran Penting Perempuan Dalam Kancah Politik di Seminar HIMAPUTRA