Beranda Berita Photo Karang Taruna RW 04 Parigi, Gelar Kejuaraan Super Grasstrack Ke Empat

Karang Taruna RW 04 Parigi, Gelar Kejuaraan Super Grasstrack Ke Empat

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Camat Pondok Aren Makum Sagita didampingi Kapolsek Kompol Yudho Huntoro dan juga Danramil 07 Pondok Aren Kapten Inf Agus Fahrudin menutup perhelatan Kejuaraan Super Grasstrack Seri 4 tahun 2018, di Sirkuit Patrack Kelurahan Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Event diselenggarakan karang Taruna dilingkungan RW 04 yang ke empat kalinya diikuti croser yang datang dari lintas Provinsi Banten berjalan sukses, Minggu (24/10/2018)

Dikatakan Camat Pondok Aren Makum Sagita,”Atas nama pemerintah, tentunya sangat mendukung apalagi kegiatan ini masih dalam rangkaian memeriahkan hari jadi Kota Tangsel yang ke 10 juga hari jadi kecamatan Pondok Aren yang ke 36. Harapan kami, kedepan bisa menjadi agenda tahunan,“ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro mengatakan, olahraga ini tengah digandrungi oleh anak hingga remaja di wilayahnya. Event tersebut bukan hanya untuk menyalurkan hobi dan diharapkan mengurangi balap liar yang kerap mengganggu arus lalulintas dan membahayakan pengguna jalan.

“Kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna ini adalah kegiatan positif, dengan harapan dapat mengurangi balapan liar di jalan raya, serta meningkatkan kesadaran akan tertib berlalu lintas. Selain menyalurkan bakat dan hobi balapan juga dapat menghibur masyarakat. Kami berharap banyak pihak yang mendukung, kata Yudho

Kejuaraan Super Grasstrack seri ke empat menurut ketua panitia Efendi digelar selama dua hari memperebutkan piala Camat Pondok Aren memperlombakan 10 kelas, yaitu kelas Bebek Standar 116 cc pemula, Bebek Modif Pemula, FFA Pemula Tangerang Raya dan Bebek Satandard tingkat provinsi Banten, ditambah kelas Mini Moto. Sedangkan untuk wanita dilombakan kelas FFA oven Banten.

“Kami bersyukur kegiata berjalan lancar dan Ini merupakan perhatian luar biasa dari Muspika Pondok Aren, dan seluruh elemen masyarakat terhadap cabang olahraga motorcross, mudah mudahan setiap tahun kegiatan ini bisa digelar, “kata dia

Baca Juga :  Anggota DPRD Tangsel Kunjungi Perumahan Puri Bintaro Hijau

Masih kata Efendi “Kejuaraan grass track ini juga dapat menanamkan rasa tanggung jawab atas keselamatan orang lain maupun pribadi dan juga dapat menyalurkan bakat dan hobi di bidang grasstrack, “pungkasnya (Red_ Tris)