Beranda Berita Photo Pencuri HP di Pasar Kelapa Dua Diamuk Warga

Pencuri HP di Pasar Kelapa Dua Diamuk Warga

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Seorang pemuda, JN (34) menjadi bulan-bulanan warga saat aksinya yang sedang mengambil handphone (Hp) di dashbor sepeda motor salah satu pengunjung pasar di pasar Kelapa Dua dipergoki.

Salah satu saksi mata Zaini Johari (56), menceritakan, awalnya pelaku sedang mengantar dan menunggu seorang wanita untuk belanja. Menurut pengakuan pelaku wanita yang ia antarkan tersebut adalah kakaknya.

“Katanya sih dia ke pasar lagi nunggu kakanya belanja, lalu dia melihat ada sebuah hp yang tergeletak di dalam dasbhor sepeda motor salah satu pengunjung pasar,” katanya, Rabu (14/3/2018).

Namun naas nasib pelaku, aksinya pun diketahui oleh si pemilik hp yang sedang mengobrol dengan temannya yang tak jauh dari tempat ia memarkir motor.

“Saat aksi pelaku kepergok, sontak para pedagang pun langsung berteriak dan berupaya mengejar pelaku hingga masuk ke pemukiman warga,” terangnya.

Karena pelaku yang melarikan diri ke pemukiman warga, akhirnya tertangkap dan babak belur dipukuli oleh warga setempat.

“Untung saja nyawa pelaku masih bisa diselamatkan oleh petugas security yang saat itu sedang bertugas di pemukiman tersebut,” imbuhnya.

Tak lama berselang, anggota Kepolisian Kelapa Dua pun tiba, lalu pelaku dibawa ke Mapolsek guna untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: Tangerangonline

Editor: Deza

Baca Juga :  Karna Organ Tunggal, 5 Pria di Kronjo Terancam Dibui