Beranda Berita Photo Joko Kehilangan Motor Ketika Melihat Proses Pemakaman Massal Kecelakaan Emen

Joko Kehilangan Motor Ketika Melihat Proses Pemakaman Massal Kecelakaan Emen

BERBAGI
Foto : Google

Tangerang Selatan, BERITATANGSEL.COM – Penasaran melihat proses pemakaman massal kecelakaan bus Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, warga Serpong Utara kehilangan Motor. Joko (40) kebingungan saat ingin pulang karena motornya tidak ada ditempat ia parkir semula.
.
“Tadi karena penuh banget, saya parkir di pinggir jalan situ, tapi sekarang enggak ada,” kata Joko saat ditemui di TPU Legoso, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018).
.
Motor Honda Beat warna merah putih yang ia pakai adalah milik adiknya. Ia yakin sebelum meninggalkan motornya sudah dalam keadaan terkunci.
.
“Sudah dikunci stang, tadi juga banyak kok yang parkir disitu, ini motor adek, saya enggak ingat pelatnya. Enggak bawa juga STNK-nya,” kata Joko

Ia sudah mencoba bertanya ke warga sekitar, namun semua warga tidak melihat atau mengetahui motor tersebut. “Saya sudah tanya ke sana-sini, pada bilang enggak tahu, enggak lihat,” katanya.

Ia mengatakan motor tersebut baru saja lunas dan kebingungan untuk memberi tahu adiknya.
.
“Motornya tahun 2016, tapi baru saja lunas kemarin, bingung bagaimana mau ngomongnya,” kata Joko.

Langkah selanjutnya, Joko dan temannya ingin mengambil STNK lalu melapor ke Polsek Ciputat agar bisa secepatnya diproses.

Sumber : Abouttng

Baca Juga :  Perpaduan Lingkungan dan Seni Budaya, Sekda Tangsel Apresiasi Pesta Rakyat Situ Parigi