Beranda Berita Photo Bangkitnya Bayi Ajaib di Tangan Indra Sjafri

Bangkitnya Bayi Ajaib di Tangan Indra Sjafri

BERBAGI

Tangerang, BERITATANGSEL.COM – Kota Tangerang kembali menunjukan eksistensinya di kancah pesepakbolaan Indonesia. Hal ini terlihat dengan bangkitnya tim kesayangan Kota Tangerang yakni Persikota Tangerang, Minggu (11/02).

Tim berjuluk Bayi Ajaib itu bangkit dengan tampilan pelatih dan manajemen baru, dimana sosok Indra Sjafri ditunjuk sebagai pelatih tim yang bermarkas di kota Tangerang tersebut, serta Ustad Yusuf Mansur sebagai manager Persikota Tangerang.

Bangkitnya Persikota Tangerang ditandai dengan launchingnya di Tugu Adipura Kota Tangerang bersama dengan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan jajaran PSSI Kota Tangerang.

Indra Sjafri mengatakan, jika dirinya akan melatih dan menargetkan masuk dan juara di Liga 1. “Targetnya adalah Liga 1 harga mati,” kata Indra Syafri seraya menambahkan, Persikota Tangerang adalah milik masyarakat Kota Tangerang, sehingga dibutuhkan dukungan untuk Persikota.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menerangkan, kembalinya Persikota Tangerang dalam dunia pesepakbolaan ini adalah sebagai bentuk kepedulian akan dunia sepakbola. Untuk itu, dibutuhkan dukungan untuk kemajuan Persikota.

“Persikota adalah tim kebanggaan Kota Tangerang. Semoga Persikota bisa bersaing dalam pesepakbolaan Indonesia,” pungkas Arief seraya menambahkan, jangan ada lagi tawuran antar suporter, dan junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

sumber : palapanews
editor : rudi purwanto

Baca Juga :  Kapolda Sumut: Restorative Justice Wujudkan Keadilan Bagi Masyarakat