Beranda Berita Photo Panik, Pengedar Sabu Nekat Melompat ke Sungai

Panik, Pengedar Sabu Nekat Melompat ke Sungai

BERBAGI
bandra sabu tertangkap di tangerang

Tangerang, Beritatangsel.com – Tiga pengedar narkoba berhasil diringkus jajaran kepolisian Polres Metro Tangerang di Poris Gaga Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang pada Rabu (31/1/2018)

Ketiga pelaku tersebut berinisial SL, G, dan KN. Dua pelaku yakni G dan KN berhasil diamankan sementara SL tewas saat mencoba melarikan diri dengan cara melompat kesungai.

“SL ini kebentur benda keras yang ada di kali itu, saat perjalanan ke rumah sakit dia tewas,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Farlin Lumban

Petugas berhasil menyita barang bukti dari ketiga pelaku berupa 157 butir ekstasi dan 7 gram sabu siap edar. Dengan rincian, KN mengantongi 4 gram sabu, sementara G 9 paket sabu dan 7 butir ekstasi dan yang terbanyak yakni SL mengantongi 150 butir ekstasi.

Dari pengakuan pelaku, barang haram tersebut didapatkan dari bandar di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat untuk diedarkan di Tangerang.

Pelaku pun dijerat dengan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 tentang narkotika dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara.

sumber: liputan6
editor: rudi purwanto

Baca Juga :  Buka Cabang Baru di Kota Mandiri BSD, Warung Pintar Siap Manjakan Konsumen Dengan Akses Internet.