Beranda Berita Terkini Buka Cabang Baru di Kota Mandiri BSD, Warung Pintar Siap Manjakan Konsumen...

Buka Cabang Baru di Kota Mandiri BSD, Warung Pintar Siap Manjakan Konsumen Dengan Akses Internet.

BERBAGI

Kota Tangsel, BeritaTangsel.com- Warung pintar berukuran 2×2 1/2 Meter yang memiliki fasilitas lengkap internet gratis menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta kopi kemasan yang biasanya jadi teman setia menemani diskusi.

Tak pelak, manusia yang selalu aktif di jalanan menjadi latar belakang yang mendasar agar singgah di tempat tersebut walaupun untuk melepas dahaga di tengah panas teriknya matahari.

Konsep sederhana yang di usung menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yang di dominasi pengguna internet makin di perhatikan untuk mendukung aktifitas para pengemudi ojek online.

“Kami cukup paham dengan kondisi kebutuhan internet, oleh sebabnya di Warung Pintar, kami sediakan free internet. Apalagi yang sering berkunjung ke warung kami rata-rata penyedia jasa ojek online,” terang Solihin (30), sang pemilik Warung Pintar di Jalan Pahlawan Seribu BSD Square, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (23/4/2018).

Solihin yang biasa disapa akrab  Apeng menambahkan, berhubung wilayah sekitar yang dipandang strategis, inovasi kami semakin tertantang.

“Ya, kami harus menyesuaikan dengan perkembangan kota, berhubung wilayahnya sangat strategis, gagasan kami semakin terpacu, apalagi wilayah kami dikelilingi pemukiman dan perkantoran elit,” tuturnya.

Sementara di lokasi yang sama, Tb. Ardhiansyah, Wakil Sekertaris jendral Dewan Pimpinan Agung Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (DPA GMPRI) salah satu pelanggan Warung Pintar ini, mengemukakan bahwa harus ada peran aktif dari pemerintah Kota Tangsel.

“Ini salah satu cita-cita Wali Kota Tangsel menjadi Kota Koperasi yang berbasis teknologi, sehingga tercapailah target dari motto Cerdas Modern Religius (CMORE), sebab itu tempat ini penting untuk diperhatikan khususnya Dinas Koperasi Tangsel agar tertata dan terkelola dengan baik,” tuturnya.

Bagikan :