Beranda Berita Photo DPD AKKI Tangsel Periode 2018-2023 Segera Dilantik

DPD AKKI Tangsel Periode 2018-2023 Segera Dilantik

BERBAGI

Serpong, BERITATANGSEL.com – Senin (29-1-2018) Kepengurusan Dewan Pembina Daerah (DPD) Assosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Kota Tangerang Selatan periode 2018-2023 telah terbentuk dan dijadwalkan akan dilantik besok di Telaga Seafood, Bumi Serpong Damai Serpong.

Ketua DPD AKKI Tangsel terpilih, Piter Abdul Karim mengatakan, bahwa kehadiran AKKI Tangsel diharapkan memberi konstribusi positif terhadap pembangunan Tangsel.

“Citra Tangsel sebagai pusat ekonomi baru menjadi tantangan tersendiri. Hal ini dibuktikan dengan setiap tahun pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat,” ujarnya, Minggu (28/1/2018).

Piter menjelaskan, pertumbuhan ekonomi di Tangsel tahun lalu saja sudah mencapai 8,4% dibandingkan 2015 sebesar 7,25%. Tangsel masih menjadi tujuan investasi.

Keberadaan AKKI lanjut dia, adalah untuk menghimpun perusahaan-perusahaan jasa pelaksana konstruksi dalam satu wadah organisasi. AKKI juga memberikan pembinaan dan pengembangan usaha konstruksi yang kokoh dan tertib hukum, menciptakan usaha sehat dalam pembangunan nasional. AKKI mewujudkan usaha jasa pelaksana konstruksi untuk menjadi pengusaha yang memiliki kemampuan teknis dan manajemen handal, sehingga memiliki daya saing yang kuat.

Pelantikan AKKI Tangsel periode 2018-2023 akan dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Ketua DPRD Tangsel, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Tangsel.

Sumber : KabarTangsel.com

Baca Juga :  Nyonya Fitri Idham Aziz Dan Nyonya Victor Tambunan, Sambut Satgas Polwan Di Bandara Soekarno Hatta