Beranda Berita Photo Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang Selatan

Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang Selatan

BERBAGI
BNN Kota Tangsel

Setu, BERITATANGSEL.com – Maraknya peredaran dan penggunaan barang haram narkoba di kalangan masyarakat tidak terkecuali anak di bawah umur. BNN Kota Tangsel terus berusaha melindungi anak-anak muda dari penggunaan narkoba.

Seperti diketahui sebelumnya warga lapas kelas 2A memesan barang haram tersebut, dengan modus pengunjung menyelundupkan 18 butir ineks dengan cara menyembunyikan di dalam kardus susu, betapa maraknya penyebaran narkoba.

Heri Istu selaku kepala badan narkotika nasional (BNN), mengatakan “Tangsel masih marak peredaran penyalahgunaan narkoba. Kita buat acara ini untuk membentengi anak-anak muda dari narkoba. Dalam kegiatan ini selain anak SMA, ini sebagai simbol bahwa bimbingan tentang bahaya narkoba harus kita tanamkan sejak dini sejak masih anak-anak.”

“Untuk mengantisipasi masuknya narkoba di Tangsel BNN serta kepolisian membuat program pencegahan penyalahgunaan pemberantasan pengedaran gelap narkoba,” ucapnya.

“BNN juga membentuk Satuan Karya Pramuka (SAKA) anti narkoba, kita komitmen untuk sama-sama dengan pramuka yang ada di Tangsel untuk melakukan sosialisasi, penyuluhan, pemberantasan dan pencegahan bersama untuk teman-temannya,” Tutupnya kepada siswa magang SMK N 6 Kota Tangsel (25/1/18).

Baca Juga :  Sekolah Cikal Harapan Mengadakan Edukasi Pelajar se Tangsel